8. Hadiah

6.6K 484 1
                                    

Sakura sudah berada di kamar. Sudah berganti piyama dan sedang asik membuka beberapa kado. Ia sangat bahagia karena mendapat kado yang luar biasa dari orang-orang terdekatnya.

Seperti Ino yang memberikan jam tangan mewah Casio berwarna Rose Gold. Sai yang memberikan satu set peralatan melukis. Naruto yang memberikan sepatu sneakers Adidas limited edition. Dan Hinata memberikan parfume mewah dari Perancis.

Dan untuk Fugaku. Tentu saja, ia sudah menyiapkan sedikit kejutan untuk Sakura.

Flash back on

Saat pesta berlangsung, Fugaku mengatakan bahwa hadiah darinya sudah menanti Sakura di halaman depan rumah. Sakura pun berjalan dengan mata tertutup kain. Sasuke menuntunnya menuju halaman depan, dan

TADAA!

Sebuah mobil mini cooper berwarna merah terparkir cantik disana. Itu adalah hadiah Fugaku untuk putrinya.

Sakura membuka matanya lebar saat Sasuke melepaskan ikatan yang menutup matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sakura membuka matanya lebar saat Sasuke melepaskan ikatan yang menutup matanya. Semua orang bertepuk tangan memandang hadiah pemberian Fugaku untuk putrinya.

Sakura langsung lompat memeluk sang ayah saking gembiranya. "terima kasih banyak ayah. Ayah sangat mengerti seleraku." ucapnya dalam pelukan Fugaku

"Tentu saja sayang, aku tidak ingin mengewakan tuan putri ayah." Ucap Fugaku sambil mencium kening sakura.

Flash back end

Kemudian Sakura mengambil salah satu kado berbentuk kubus. Ia membukanya, isinya sebuah lampu tidur kecil berbentuk hati berwarna merah jambu. Ia mengeluarkan lampu itu dari kotaknya. Tiba-tiba sepucuk surat jatuh ke pangkuannya. Sakura membuka surat tersebut dan membaca isinya

Hai Sakura
Selamat Ulang Tahun

Semoga hadiah ini bisa menjadi teman tidurmu mulai malam ini. Aku sengaja memilihkan bentuk hati, agar kau tahu bahwa aku ingin menitipkan hatiku untukmu..

Aku menyukaimu Sakura. Aku ingin kita lebih dari sekedar teman. Kau bisa memikirkannya malam ini.

Ku tunggu jawabanmu besok pagi.
Selamat tidur..

Sabaku Gaara

Sakura terpaku, ia sangat bahagia saat tahu Gaara menyatakan cinta padanya. Karena ia juga memiliki perasaan yang sama pada pria itu.

Tapi ia juga khawatir. Takut kakaknya tidak mengizinkannya berpacaran dengan Gaara. Atau bahkan malah menjauhkannya agar ia tak bisa berhubungan lagi.

Sakura masih berputar dengan pikirannya, tanpa ia sadari kakaknya itu sudah masuk ke kamarnya dan menatapnya heran karena tidak menyadari keberadaannya.

Bond With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang