Sasuke sedang mengendarai mobilnya menuju rumah Ameno. Ia sengaja tak memberi kabar pada kekasihnya bahwa ia akan datang. Sedikit memberi kejutan sepertinya akan menyenangkan. Ia ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama kekasihnya sebelum ia pergi ke Amerika. Dan kini ia pun sampai di depan rumah Ameno.
Sasuke masuk setelah mengetahui pintunya tidak terkunci.
"Dasar ceroboh" gumamnya. Ia melangkah ke dalam dan mencari keberadaan Ameno. Suasana begitu sepi. Namun Sasuke yakin Ameno ada di dalam rumah. Ia menaiki tangga menuju kamar Ameno. Pintunya tertutup, ia berniat mengetuknya tapi ragu. Akhirnya ia memutuskan untuk membukanya perlahan tanpa menimbulkan suara
Sreeet
Dan..
Mata Sasuke membulat saat melihat pemandangan di depannya
"Aaaah"
Ameno sedang duduk di atas tubuh seorang pria yang berbaring sambil menaik turunkan pinggulnya. Ia tak terbalut busana sehelai benang pun. Sedangkan sang pria hanya memakai celana jeans yang ia turunkan setengah dan tubuh atas yang telanjang. Pria itu membantu menggerakkan pinggul Ameno naik turun dengan kedua tangannya tangannya.
Braak!!
Sasuke membanting pintu kamar Ameno dari dalam. Lalu berjalan mendekat pada dua orang yang sedang asik bercinta di depannya.
Kedua orang itu terkejut. Mereka menoleh dan terbelalak saat melihat Sasuke berada di hadapan mereka.
Sasuke yang sudah terlihat mau meledak pun mendekat. Ia semakin terkejut saat melihat bahwa pria yang bercinta bersama kekasihnya ternyata adalah...
Gaara.Ameno bangkit menghampiri Sasuke. Sedangkan Gaara langsung memakai kembali celananya.
"KAU!!"
Sasuke langsung menarik Gaara. Ia sudah kalap. Emosi dan amarah sudah menguasai dirinya
Bugh!!
Sasuke menghantam wajah Gaara dengan pukulannya.
"BAJINGAN KAU!!! Jadi seperti ini ternyata dirimu!!!"
Gaara tidak melakukan perlawanan. Ia tahu kesalahannya sangat fatal.
"Maafkan aku.." ucap Gaara
"JAUHI ADIKKU MULAI SEKARANG!!!"
Bugh!!
Duagh!!
Sasuke menghajarnya habis-habisan. Tak ada ampun lagi baginya untuk pria itu. Hingga Gaara memuntahkan darah saat Sasuke menendang perutnya menggunakan lututnya. Gaara tersungkur tak berdaya, terpancar penyesalan yang mendalam dari sorot mata jade-nya.
Ameno mencoba menahan Sasuke. Wanita itu menangis dan memohon agar Sasuke menghentikan kebrutalannya.
Sasuke menghempaskan tangan Ameno yang mencoba menahan tangannya. Ia mengacungkan jari telunjuknya tepat di depan wajah Ameno
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond With You
Fiksi PenggemarSetelah Ibunya menikah lagi, kehidupan Sakura terasa begitu lengkap dan bahagia. Memiliki Uchiha Sasuke sebagai kakak tiri yang begitu menyayanginya, Hingga akhirnya dia di hadapkan dengan surat wasiat ayah tirinya, Fugaku Uchiha.. Naruto hanya mili...