Hari pernikahan Naruto dan Hinata telah tiba. Sepasang sejoli itu telah mengucapkan janji suci mereka, suasana terasa haru dan membahagiakan. Akhirnya mereka resmi menjadi sepasang suami istri setelah berciuman diiringi riuh tepuk tangan para tamu undangan. Malam harinya, acara resepsi pernikahan mereka pun di gelar di ballroom Grand Shimura Hotel yang tak lain merupakan milik Sai.
Terlihat begitu banyak para tamu undangan yang hadir begitu pula para tamu penting yang duduk di kursi VVIP dengan meja bundar. Terlihat pasangan Yamanaka dan pasangan Shimura yang berkumpul disana. Juga beberapa rekan bisnis Tuan Minato dan Nyonya Kushina. Hiashi dan Fugaku juga terlihat duduk berbincang sambil menikmati pesta.
Sebagian besar tamu undangan yang merupakan alumni Konoha High School dan juga Konoha Univercity. Di dekat pintu masuk, Neji sedang berdiri menyambut para tamu penting didampingi Tenten yang perutnya terlihat mulai membesar.
Sasuke dan Sakura tengah bercengkrama bersama beberapa teman mereka. Sakura mengenakan gaun hitam panjang dengan belahan mencapai pahanya. Rambut merah mudanya terurai dan dihias hair clip di bagian samping, ia terlihat sangat anggun malam ini. Tangannya melingkar pada lengan Sasuke yang mengenakan setelan jas hitam yang sukses menambah kadar ketampanannya.
Ino juga hadir mengenakan gaun berwarna ungu panjang tanpa lengan. Rambutnya di kuncir kuda menambah kesan sexy padanya. Ia berdiri disamping Sai sambil memegang gelas berisi wine dan tengah asik berbincang dengan tamu lainnya.
Tak lama kemudian terlihat Gaara dan Ameno yang baru saja datang, mereka berjalan bergandengan tangan. Memunculkan banyak pertanyaan dari beberapa tamu undangan yang mengenal mereka. 'Ternyata mereka sepasang kekasih?' 'Bukankan Gaara itu juniornya Ameno?' begitulah suara bisikan- bisikan di sekitar. Namun mereka tak menghiraukan bisikan tersebut dan tetap dengan bangga menunjukkan kemesraan mereka.
Sasuke melirik Gaara dan Ameno yang terlihat dari jauh, kemudian mengangguk bermaksud menyapa. Sakura juga melihat mereka dan melambaikan tangannya.
Sakura, Sasuke, Ino, dan Sai berjalan menghampiri kedua mempelai. Hinata tampak seperti seorang putri raja dengan balutan gaun pengantin putih polos yang terlihat mewah dengan bagian roknya melebar dan bergelombang. Naruto juga sangat tampan dengan setelan jas hitamnya.
"Sasuke! Aku senang kau datang! Terima kasih banyak, kau memang sahabatku Teme!" ucap Naruto heboh.
"Hn. Selamat untukmu, dan berhentilah bertindak bodoh setelah menikah." ucap Sasuke sambil memeluk Naruto sekejap.
"Selamat untukmu sobat. Kau harus siap lembur sampai pagi mulai malam ini." ucap Sai yang dibalas dengan cengir kuda Naruto.
Sakura dan Ino memeluk Hinata berbarengan. "Kau sangat cantik hinata, selamat menempuh hidup baru dan berbahagia." ucap Sakura dalam pelukan mereka. "Ingat ya, kau harus berdandan cantik nanti malam saat berada di kamar." ucap Ino menggoda.
Hinata merona bahagia mendengar ucapan kedua sahabatnya. "Kalian, terima kasih banyak. Aku sangat bahagia memiliki kalian." ucapnya.
Pesta dansa pun di mulai. Beberapa pasangan mulai berdansa mengikuti alunan musik. Termasuk Sai dan Ino, juga Gaara dan Ameno. Sasuke pun menarik tangan Sakura untuk mengajaknya berdansa. Sementara itu, Fugaku terlihat memperhatikan kedua anaknya dari jauh dengan tatapan yang sulit di artikan.
Sasuke dan Sakura bergerak menikmati alunan musik. Keduanya terlihat seperti sepasang kekasih. Bahkan tak sedikit tamu yang memandang heran pada mereka.
"Kak, semua orang memperhatikan kita." ucap Sakura mulai merasa gugup.
"Jangan pedulikan mereka. Nikmati saja musiknya." jawab Sasuke yang tak melepas tatapan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond With You
FanfictionSetelah Ibunya menikah lagi, kehidupan Sakura terasa begitu lengkap dan bahagia. Memiliki Uchiha Sasuke sebagai kakak tiri yang begitu menyayanginya, Hingga akhirnya dia di hadapkan dengan surat wasiat ayah tirinya, Fugaku Uchiha.. Naruto hanya mili...