13. New Part

6K 430 4
                                    

Waktu berlalu. Sakura kini sudah kuliah semester awal di Konoha Univercity yang dulunya juga merupakan kampus Sasuke, Naruto, dan Sai. Ia mengambil jurusan Fashion Design begitu juga dengan Ino. Hinata juga kuliah di kampus yang sama hanya saja beda jurusan. Hinata mengambil jurusan psikologi lantaran cita-citanya yang memang menjadi seorang Psikolog.

Sasuke sudah meraih gelar S1nya. Ia kini tengah mempersiapkan diri melanjutkan S2 jurusan bisnis di Amerika. Masih ada waktu sekitar satu bulan sebelum ia pergi ke negeri paman sam itu. Ia harus fokus menuntut ilmu agar bisa melanjutkan posisi ayahnya memimpin perusahaan. Ya, sejak meninggalnya Mebuki kondisi Fugaku kini tidak seperti dulu. Ia lebih mudah lelah dan gampang sakit.

Naruto dan Sai mulai belajar memegang kendali perusahaan milik orang tua mereka masing-masing. Naruto memimpin perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Ia memiliki banyak restoran ternama di Jepang. Dan Sai, Ia menjadi General Manager di hotel mewah milik ayahnya, Grand Shimura Hotel.

Sedangkan Gaara. Ia mengambil kuliah jurusan Seni Rupa Murni di Hokage Univercity. Kampus yang sama dengan Ameno. Hanya saja Ameno sudah memasuki semester akhir disana.

Saat ini Sakura sedang menikmati akhir pekannya dengan nonton film di bioskop dengan Gaara. Hubungan mereka sudah berjalan hampir 4 bulan. Mereka semakin terlihat mesra dan sering menghabiskan waktu bersama seperti ke mall, kencan di pinggir danau, atau bahkan sekedar makan di pusat kuliner tengah kota. Kini mereka baru saja selesai nonton dan sedang berjalan menuju parkiran basement.

"Bagaimana kalau makan malam di rumahku? Ibuku memasak makanan spesial untuk kita. Kau setuju?" tanya Gaara

"Hm.. Sepertinya ide bagus. Baiklah ayo cepat Gaara-kun aku sudah lapar" Sakura menarik tangan Gaara menuju mobil milik pria itu. Gaara hanya tersenyum tipis melihat kelakuan kekasihnya.

Sesampainya dirumah Gaara, Sakura memberi salam pada Ibunda Gaara. Lalu mereka menikmati makan malam bersama sambil berbincang santai. Setelah makan malam, Sakura tidak langsung pulang. Ia kini berada di kamar Gaara, sedang memperhatikan kekasihnya bermain gitar sambil sesekali ia ikut bernyanyi.

And I see your true colors
Shining through
I see your true colors
And that's why I love you🎵

Mereka berduet membawakan lagu Anna Kendrick yang berjudul True Colors. Suara keduanya cukup serasi dan enak didengar.

Gaara mengakhiri konser dadakannya. Ia menyandarkan gitarnya di tepi ranjang. Kemudian bergerak mendekati Sakura yang terbaring diranjangnya. Punggung jemarinya kekarnya menyentuh pelipis Sakura, bergerak turun mengelus pipinya, kemudian berakhir memegang dagu gadisnya.

"Kenapa aku merasa kau semakin cantik hm?" ucap Gaara sambil menatap kekasihnya

Deg

Seketika jantung Sakura berdebar. Wajah Gaara begitu dekat dengan wajahnya. Wajah tampan Gaara terlihat sempurna di hadapannya saat ini

"Ga.. Gaara..kun.." ucapnya lirih

"Sssst.." Gaara meletakkan satu jarinya di bibir Sakura. Ia mengisyaratkan Sakura untuk tidak berbicara.

Kemudian Gaara semakin mendekat. Ia bisa merasakan nafas sakura yang tidak teratur. Mata jade-nya fokus menatap Emerald Sakura. Hingga bibirnya menempel pada bibir Sakura.

Sakura hanya terdiam. Masih mencerna apa yang dilakukan kekasihnya. Hingga akhirnya mata gadis itu terpejam. Merasakan bibir mereka yang bersentuhan.

Merasa tidak ada penolakan, Gaara mulai memagut lembut bibir Sakura. Melumatnya dengan penuh gairah namun tetap berhati-hati. Sampai ciuman mereka pun menjadi semakin dalam. Lidah Gaara sudah menari di dalam mulut Sakura.

Bond With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang