.: empat :.

2.7K 279 24
                                    

Happy Reading!!!!^^






"Dek lo kerasukan?"

Ara memukul lengan Winwin dan disahuti dengan ringisan dari mulut si sulung Kim itu. Pukulan Ara bukan main memang.

"Enak aja! Gue gak kerasukan ya!"

"Ya abis lo daritadi senyum-senyum gak jelas. Serem sendiri gue," Ara yang tadinya menghadap kearah televisi kini berubah menghadap Winwin.

"Kak," Panggil Ara sambil senyum dan kedua tangannya menopang kedua pipinya yang mulai lelah tersenyum.

"Tuh kan serem. Udah ah gue mau ke kamar─"

Ara menahan tubuh Winwin yang ingin beranjak, "Ihh jangan duluu. Gue mau cerita nih,"

"Apaan? Buru. Gue mau video call ayang beb,"

"Yeu mentang-mentang punya pacar. Belom juga sehari. Palingan minggu depan udah putus," dengan sigap Winwin menyentil mulut Ara.

"Sembarangan! Udah ah gue males dengerin cerita lo kalo gini," Ucap Winwin malas sambil melipat kedua tangannya

"Iya iya maap," Ara membenarkan posisi duduknya kemudian menarik napas.

"Jadi gini kak, tadi gue ketemu kembaran lo."

"Emang siapa? Winwin NCT?"

"Bukan lah! Mana sudi Winwin NCT kembaran sama lo!"

"Yeu gantengan juga gue. Plastik gitu kalah sama yang asli no kaleng kaleng gini," Ara yang mendengar itu langsung memukul Winwin keras secara bertubi-tubi.

"Aww.. aww.. iya iya ampun roro ampunn"

"Enak aja lo ngatain bias gue plastik! Kalo dibandingin juga muka lo kayak ujung bungkusan kopi yang dipegang Lucas!"

"Iya-iya terserah. Lo mau cerita apa?"

"Tadi gue ketemu kembaran lo,"

"Siapa dah?"

"Anjing lagi lari sambil julurin lidahnya. Guk guk guk ahahahahahahahahaha"

Winwin menonyor kepala Ara yang masih saja tertawa terbahak-bahak.

"Lo tuh anjing."

"Iya-iya maaf. Yang kali ini beneran deh," Ara kembali membenarkan posisi duduknya.

"Kak, tadi gue kete─"

Aiyaiya disko disko di bambang~

"Eh bentar. Tuh kan bebeb gue nelpon. Bentar ye, be er be." Mendengar itu Ara langsung mendengus kesal kemudian melipat kedua tangannya sambil menatap kesal tontonan dihadapannya.

"Tau gitu gue gausah cerita."

Ting!

Ara memeriksa pesan yang masuk masih dengan wajah kesalnya. Tiba-tiba senyum Ara melebar setelah melihat pesan yang masuk.

Guanleen
+ Add           |       🚫 block

Ara add back
Ini gue guanlin

"Aaaaaaaaanjirr!!!" Ara langsung jingkrak-jingkrak kesetanan setelah menerima pesan dari Guanlin.

Ara menarik napas lalu membuangnya perlahan. Terus diulangi sampai hati dan pikirannya tenang.

Kemudian Ara mengetik pesan balasan untuk Guanlin.

Ara Kim
Udah lin:)

[✔]My Teacher My Boyfie | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang