Happy Reading!!!^^
"Jadi masih ngatain gue tukang fitnah, tuan muda Winwin yang terhormat?" Ara kembali tersenyum sinis.
Semua diam sambil melirik ke ketiga orang itu. Tentu saja Taeyong, Hana, dan juga Winwin yang menjadi pusat perhatian sekarang.
"E-enggak! I-ini semua salah paham. Itu semua editan!" Hana berdiri dan langsung menatap Ara dengan mata cemasnya.
Ara tertawa remeh, "ternyata masih ngelak cewek murahan satu ini."
"Jadi ini yang lo lakuin di belakang gue?" Mendengar ucapan Taeyong cewek itu hanya bisa diam.
"Jawab Hana!!" Kini Taeyong membentak Hana dengan wajah merahnya.
"I-ini gak seperti yang kamu liat, sayang."
"Sayang?" Winwin berdiri teratih-atih dengan kedua tongkatnya dan menatap Hana dengan tatapan tidak percaya.
"Masih berani manggil gue 'sayang' di depan pacar lo ini?"
"Pacar aku itu kamu bukan dia!!!"
Winwin menarik tubuh Hana agar menghadap dirinya. "Maksud lo itu apa?!"
"Bisu lo? Kalo gue nanya itu dijawab!!" Ara di tempatnya semakin mengembangkan senyum puasnya.
"Ini balesan dari lo setelah semua yang gue lakuin buat lo? Hah?!" Pikiran Winwin kalut sekarang. Tidak percaya kalau pacarnya se-tidak tahu diri ini.
"Harusnya gue percaya sama adek gue sendiri."
Disebrang sana Ara hanya tersenyum menang melihat perdebatan yang terjadi.
Disisi lain Doyoung dan Donghyuk sebagai penyanyi akustik malah menjadikan ini sebagai konten live instagram mereka.
Iya, Doyoung teman Winwin si penjaga toko barang antik itu. Cowok tampan itu juga menjadi penyanyi salah satu band akustik sebagai kerja sampingan.
"Ambil aja, najis gue punya hubungan sama orang jalang kayak lo." Kata Taeyong dengan nada dingin sambil mendorong Hana.
"Taeyong!!!" Teriak Hana. Wajahnya memerah, entah karena malu atau marah.
"Oke kalo itu mau kamu. Aku masih punya Winwin," katanya sambil memeluk lengan Winwin.
Lihat, bahkan ia tidak punya malu setelah semua yang terjadi. Sepertinya urat malu miliknya disumbangkan untuk hadiah giveaway.
Winwin menepis tangan Hana kasar dan mendorong cewek tidak tahu diri itu sampai tersungkur.
"Mulai sekarang lo bukan pacar gue."
"Pergi."
"Winwin maksud kamu ap-"
"PERGI LO PELACUR!!" Nyali Hana langsung menciut seketika.
Tidak lama kemudian bodyguard pribadi Suho datang dan menarik Hana keluar dari area rumah Kim Suho.
"Lepasin!! Gue alergi ya sama cowok miskin kayak lo!!" Teriak hana pada 2 bodyguard pribadi Suho yang tengah menariknya untuk keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]My Teacher My Boyfie | Lee Taeyong
Fiksi PenggemarIni bukan tentang perjodohan atau pernikahan dini. Ini tentang perjuangan Ara mendapatkan cinta manusia siluman kulkas yang penuh liku dan luka. Start : 21 April ©syucims, 2020.