Happy Reading!!!^^
"JAHE!!" Ara masuk dengan tidak santainya ke ruangan dua guru baru itu.
"Emang dasar lo ya murid kok gak ada sopan sopan nya!" Siapa lagi kalau bukan Jaehyun yang mengomel?
Tidak mungkin Taeyong kan. Ngomong saja irit.
Ara hanya nyengir kemudian berjalan ke meja kerja Jaehyun dengan paper bag berisi kotak bekal dan toples cookies seperti biasa.
"Ini buat lo, terus ini buat Pak Taeyong." Ara memberikan masing-masing satu kotak bekal dan toples cookies ke dua guru itu. Tapi ada yang beda.
"KOK PUNYA TAEYONG LEBIH GEDE?!"
Jaehyun membuka kotak bekal milik Taeyong. "INI JUGA KENAPA LEBIH BANYAK DARI PUNYA GUE?! PASTI LO KAN GAK MUNGKIN TANTE IRENE."
"Ya udah sih terima aja. Ribet amat!" Lalu Ara beralih ke Taeyong sambil tersenyum manis.
"Pak Taeyong makan yang banyak ya! Biar cepet berisi terus enak deh kalo saya pelukin ─AWW SAKIT!!"
"Banyakan halu lo! Udah sana balik kelas! Ganggu aja." Setelah menjitak kepala Ara, Jaehyun kembali ke mejanya dan memakan makanan nya dengan kesal. Tapi karena makanan nya enak, jadi sepertinya marahnya tidak bertahan lama.
Ara mengusap dahinya yang mulai memerah dan memasang tampang kesal. "Bodo amat gue mau disini."
"Ngapain?! Gue makan gak perlu ditemenin. Udah sana pergi hush hush!" Kata Jaehyun sewot.
Tidak peduli dengan ucapan Jaehyun, lalu gadis itu menarik kursi dan duduk di hadapan Taeyong.
"Orang gue mau nemenin Pak Taeyong makan. Geer banget lo!" Jawab Ara tidak kalah sewot. Hhh.... kapan mereka akurnya.
Ara memperhatikan Taeyong makan sambil menopang dagu. Dan jangan lupakan tatapan memujanya.
"Enak gak pak? Itu saya yang masak loh!!" Pamer ke calon pacar tidak ada salahnya kan?
"Inik gik pik? Iti siyi ying misik lih. Hilih kintil pfftt."
Jaehyun tentu saja mengejek. Bukan Jaehyun namanya kalo tidak mengejek Ara sehari saja.
"Sirik aja!" Setelah melempar tatapan sinis Ara beralih menatap Taeyong dengan lembut. Jaehyun curiga sepertinya sepupunya yang satu ini punya dua kepribadian.
"Jangan buru-buru makannya. Saya gak bakal pergi kok pak~" oke sepertinya Jaehyun harus makan di luar agar tidak muntah melihat kelakuan sepupunya itu.
Setelah menahan diri untuk tidak mengamuk, Jaehyun menutup kotak bekal yang sudah kosong dengan kasar dan menyerahkannya pada Ara.
"Nih! Bilangin ke Tante Irene makasih!" Rupanya masih ngamuk.
Tapi hanya akting, soalnya gengsi habis marah-marah masa langsung hilang cuma karena makanan. Emang Ara?
"Bilang makasih sama gue dong! Orang gue yang masak." Jaehyun memutar matanya malas.
"Iye iye makasih."
"Gak ikhlas banget! Masih untung lo gue kasi makan siang!"
"IYE IYE MAKASIH ARA CANTIK ADEKNYA WINKOWIN!" Ara terkekeh geli lalu mengangguk cepat.
"Gedeg banget gue." Gumam Jaehyun.
"Apa lo bilang?!"
Jaehyun jadi panik sendiri mendengar bentakan sepupunya itu. "Kagak itu meja gue gede banget."
"Denger aja si arang." Gumam Jaehyun lagi.
"Gue denger ya!!"
Tidak lama setelah itu Taeyong juga selesai dengan makannya. Agak lama karena ya porsinya memang lebih banyak dari milik Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]My Teacher My Boyfie | Lee Taeyong
FanficIni bukan tentang perjodohan atau pernikahan dini. Ini tentang perjuangan Ara mendapatkan cinta manusia siluman kulkas yang penuh liku dan luka. Start : 21 April ©syucims, 2020.