.: delapan belas :.

1.9K 228 13
                                    

Happy Reading!!!^^









Hari ini hari yang paling dinanti oleh Kim Ara. Pengumuman hasil ujian semester.

Sejak tadi malam Ara sudah deg-degan menunggu hasilnya keluar. Ara menunggu Pak Vernon yang harusnya sekarang sudah memasang daftar perolehan nilai dengan gelisah.

Dari tadi Ara hanya mondar-mandir di depan papan mading sambil menggigit kecil kuku nya. Se-gugup itu Ara.

Mengingat ini adalah final untuk janji dari seorang Lee Taeyong untuk menjadi pacarnya kalau ia dapat nilai sempurna.

"Minggir minggir saya mau lewat," Pak Vernon datang dengan tumpukan kertas yang sudah pasti adalah daftar perolehan nilai ujian untuk kelas 12.

Otomatis siswa yang sedang menutupi papan mading langsung bergeser memberi jarak untuk Pak Vernon.

Pak Vernon mulai memasang satu persatu kertas yang sudah di pasang paper pin itu.

"Harap tenang semuanya. Jangan saling dorong,"

Seluruh siswa kelas 12 langsung berbondong setelah semua kertas sudah terpasang rapi di papan mading. Ara yang awalnya sudah dekat dengan papan mading kini semakin terdorong ke belakang karena sangking banyaknya siswa yang ingin melihat.

Karena merasa pengab, akhirnya Ara terpaksa mundur dan memutuskan untuk melihat nanti  saja setelah agak sepi.

Sialnya rasa deg-deg an Ara tidak kunjung reda. Rasanya ingin cepet-cepet melihat hasilnya saja. Tapi situasinya tidak memungkinkan.

Ara hanya menghela napasnya dan tetap berdiri di belakang gerombolan siswa kelas 12.

Gadis itu terus menggigiti ujung kuku jarinya sambil menatap gerombolan di depannya dengan gelisah. Ujung sepatunya bahkan tidak berhenti mengetuk lantai berwarna putih itu.

"Araaa!!! U did it!!" Khaila keluar dari gerombolan dan langsung memeluk Ara sambil jingkrak-jingkrak tidak jelas. Ara yang mendengar itu hanya melongo.

Maksudnya apa?

"Lo belom liat?" Ara menggeleng. Sedetik kemudian Khaila langsung menarik Ara menuju gerombolan itu.

"AWAS AER PANAS! AER PANAS! HEH MINGGIR GAK LO?!" Dan akhirnya mereka sudah sampai di depan daftar nilai untuk mata pelajaran matematika.

"See?" Bertapa terkejutnya Ara setelah melihat daftar nilai yang ada di depan nya itu.







Daftar perolehan nilai ujian semester kelas 12
Mata pelajaran : Matematika

1. Lee Jeno 12-7            10,0
2. Kim Ara 12-7            10,0








"AAAAAAAaaAAaAAAAaAA!!!"

Ara berteriak senang sambil jingkrak-jingkrak membuat beberapa siswa di sekitarnya memandang aneh.

Akhirnya usaha Ara selama ini tidak sia-sia!

Semua darah, keringat, dan air mata nya dibalas dengan sangat baik. Ara sangat senang sekarang!

Kemudian ia berlari menuju kelas dan menemukan Jeno yang sedang berbincang dengan Hyunjin dan Felix ─yang sedang asik tidur─ soal turnamen basket minggu depan.

"Jeno!" Jeno menoleh. Terkejut saat Ara menabrak tubuhnya dan memeluknya dengan sangat erat.

Bukan hanya Jeno yang terkejut. Hyunjin, Khaila, dan Herin yang baru saja dari kantin pun ikut melebarkan kedua netra mereka melihat Ara yang tiba-tiba memeluk Jeno.

[✔]My Teacher My Boyfie | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang