Angga bangun pagi pagi sekali. Ia merasakan sesuatu bergemuruh, didalam perutnya.
"Jam berapa?" Ujarnya sembari mengucek matanya khas orang bangun tidur.
"Jam5? Gilaaa laper banget gue" Angga beranjak dari kasurnya. Berjalan menuju dapur.
Diambilnya sebuah kotak seperti bekal. Yang berisikan ayam crispy. Angga menghembuskan nafasnya.
"Pagi pagi makan ayam? Nggak ada gizinya banget!! Lebih baik gue bikin mie instan aja! Sudah enak! Berkhasiat pula!"
Angga menuju lemari atas. Mencari-cari keberadaan mie instannya.
"Dapat!!" Angga segera mengambil air. Memanaskannya, setelah itu memasukkan mienya kedalam panci kecil.
Sekitar 3mnt. Mie buatan Angga pun jadi.
"Wih!!! Aromanya mantap euy!! Gue tambahin telor ceplok ah! Biar makin maknyus!"
Setelah semua kegiatannya selesai. Angga memilih untuk rebahan di ruang keluarga. Ia juga malas untuk bersekolah. Toh, hari ini tidak ada pelajaran. Dia juga, telah melakukan ujian. Jadi, tidak masalah kan?
Angga meraih ponselnya. Mencari nomor favoritnya. Ditekannya gambar berwarna hijau.
"Pagi Andini"
"Hum? Siapa?"
Angga menjauhkan ponselnya. Mengecek layar ponselnya. Apa benar yang ditelpon adalah Andini. Dan, benar! Itu Andini? Tapi kenapa ia tanya siapa?
"Halo?"
Lamunan Angga terbuyar.
"Iya. Gue Angga. Lo lupa?"
Hening. Membuat Angga panik.
"Andini? Lo masih hidupkan?"
"Angga? Angga siapa ya?"
Seketika mata Angga membulat.
"Angga! Angga pacar lo! Kemaren kan gue ajak lo jalan jalan"
"Siapa?"
"Andini!!!"
Sarah? - Angga
Bisa Angga dengar saat ini. Bahwa Sarah telah memanggil namanya.
"Iya! Bentar! Buat kamu. Maaf aku nggak tau siapa kamu. Aku matiin dulu ya? Dah!"
Tut
Angga menatap ponselnya tak percaya. Ternyata yang dikatakan oleh Dokter Andrian benar terjadi. Hari ini, Andini tidak mengingatnya.
Flashback off
Angga mendengus kesal. Sedari tadi, ia hanya mengganti chanel tv terus menerus.
"Hua!!! Rumah sepi! Andini lupa sama gue! Terus, seharian ini gue ngapain? Tau gitu, gue masuk aja!! Hahhh!! Gabut dong gue!!" Dumel Angga kesal.
Angga mengambil ponselnya. Yang ada diatas meja. Dilihatnya jam pada ponselnya.
"Jam10? Cepet banget? Ngapain aja gue dari tadi?" Pekiknya bingung. Ditaruhnya kembali ponselnya.
Dan....
Angga tertidur sangat pulas.
7.38 p.m
Angga terbangun dari tidurnya. Ia duduk diatas sofa. Merenggangkan tubuhnya.
"Whoah!! Badan gue kok pegel semua ya? Gue tidur berapa jam?" Angga meraih ponselnya.
"Jam 7 malam???!!! Gue tidur selama ini??? Dan nggak ada yang bangunin??? Pintar sekalii!! Oke!! Lebih baik kita bangun, mandi, sarapan dan tidur lagi!!" Angga hendak beranjak menuju kamar mandi. Namun ponselnya berkedip-kedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath
Random[COMPLETED] Andini Moey adalah nama gadis yang sehari-harinya disiksa oleh Ayahnya dan juga Kakaknya. Andini memilih untuk kabur dari rumah, untuk mencari tempat baru. Sehingga ia mendapatkan sesosok sahabat yang dapat ia percayai. Lantas bagaimanak...