Satu

5.7K 278 36
                                    

Dari jarak seratusan meter aja, gue udah bisa nebak kalo cowok dengan setelan kemeja pink dan celana jeans biru belel itu, pasti makhluk yang sama yang gue temuin lusa kemaren. Dari penampilannya aja udah norak. Gayanya aja sok dimacho-machoin, aslinya juga ngondek parah.

Jijik rasanya kalo gue inget-inget lagi waktu gue janji ketemuan sama makhluk laknat itu. Dia ngajak gue nonton film yang sama sekali gak pernah gue suka, dan dia ninggalin gue sesaat setelah dia ngulum penis gue dan nelen sperma gue sampai kering!

Alasannya sih mau ke toilet bentaran. Tapi dari gelagatnya gue udah tau, kalo dia pasti bakalan ninggalin gue.

Dan bodohnya, kenapa gue mau aja diajakkin nonton dan diisep sama dia...!?

"Malam.."

"Ehh iya --" gue tersadar saat cowok berkulit hitam manis itu menegurku. "Cotton_Candy090." ujar gue sambil memperlihatkan undangan yang kuterima via email.

Ya Tuhan, rasanya gue pengen muntah aja saat harus nyebutin id yang biasa gue pakai di aplikasi chat khusus kaum pelangi itu.

"Selamat datang. Lantai atas ya..." dia tersenyum genit. Entah apa maksudnya. Mengejek atau memang dia tertarik sama gue.

Saat gue ngelangkah masuk lebih dalam ke cafe berlantai dua ini, mata gue udah langsung nangkep beberapa pria dewasa yang udah lagi duduk dengan kesibukkan masing-masing.

Ada yang lagi duduk sendiri sambil mainin hapenya. Ada yang lagi duduk berdua sambil ketawa ketiwi. Ada juga om-om yang lagi sibuk memperhatikan kesana kemari.

Dari style mereka, gue sih udah bisa nebak. Pasti mereka itu bukan dari golongan kismin kayak gue ini. Liat aja setelan kemeja yang mereka pakai. Cara bicara, tatapan, dan ketawanya pun yang seolah-olah sangat terpelajar dan elegan sekali.

Apaan sih....!?

Sambil terus naik anak tangga ke lantai atas, gue nebak-nebak sendiri dalam hati. Dari beberapa om-om di bawah tadi, kira-kira ada gak ya yang bakalan nyantol sama gue..?

Astaganaga...!!

Gue sampe gak tau mesti ngomong apa waktu sampe di lantai dua. Gila. Keadaan dilantai atas ini berkali lipat lebih meriah dan rame dari lantai bawah.

Asep rokok dan bau alkohol bahkan langsung menyambutku.

Gue bisa memperkirakan kalo disini ada tiga puluhan cowok-cowok yang mungkin masih berstatus pelajar dan kuliah. Keliatan sih wajah-wajah mereka masih muda dan segar.

Gue asal duduk aja. Gak liat kanan dan kiri. Karena memang sebetulnya gue cuma iseng aja dateng ke acara kumpul-kumpul sesama komunitas pecinta kontol ini.

Waktu di Bandung dan Bali, gue juga pernah ikut acara yang modelnya sama persis kayak gini. Bahkan, diantara cowok-cowok yang lagi ketawa sambil ngerokok itu kayaknya aku juga pernah ngeliat mereka ikut acara yang sama di Bali juga waktu itu.

Oke. Selama lima menit gue duduk disini, gak ada satupun dari mereka yang menyadari kehadiran gue. Mungkin karena gue juga yang gak suka terlalu mencolok apalagi sok akrab sama cowok-cowok muda pecinta isi dompet om-om di bawah sana itu.

Ting...!

Satu notifikasi pesan chat muncul di layar hapeku. Dari id ugly_porn_boy. Dia tanya dimana posisi gue saat ini.

Gue jadi deg-degan. Gue berusaha diem-diem buat cari tuh cowok dengan user id mesum. Tapi sialnya, hampir semua cowok disini semuanya lagi pada sibuk megang hape masing-masing.

The EyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang