Waktu pertama-tama gue ngalamin mimpi basah selama dua malam berturut-turut kemaren itu, gue kira gue lagi mimpi beneran ngeseks sama cewek. Soalnya yang gue rasain tuh kayak asli nyata banget. Bahkan sampai pas gue bangun aja, gue masih bisa ngerasain gimana anget dan nikmatnya waktu kontol gue ada di dalam lobang cewek itu dan dijepit kuat banget.
Tapi, yang bikin gue aneh disini adalah apa iya gue udah sembuh dari kehomoan gue ini...? Masa iya sih, gue yang selalu ngaceng tiap kali ngeliat cowok ganteng dan atletis, kali ini malah ngaceng sama cewek dan bahkan sampai ngelakuin hubungan seks segala..?
Dugaan gue terjawab pada malam ketiganya. Ternyata, kenikmatan yang gue rasain tiap malem itu bukanlah sebatas mimpi!
Tapi itu beneran kenyataan...!! Hanya saja, ternyata orang yang melakukan itu bukan cewek beneran, melainkan cowok!!
Yap, cowok!! Cowok cute dan polos yang saat ini lagi gue sembunyiin di kamar gue, entah dari kejaran siapa!
Gue sempet ngebuka mata saat gue ngerasa kontol gue seperti ada yang ngurut-ngurut. Rasanya beneran nikmat dan anget banget!!
Meski gue kaget banget karena ternyata yang gue liat adalah si Yuka yang lagi naik turun di atas badan gue!!
Kalo udah sadar gini, gimana bisa gue pura-pura tetap tidur sambil nikmatin sensasi nikmat tiap kali lobang anus dia ngejepit kontol gue coba..?!
Untung aja dia ngelakuinnya dengan posisi dia munggungin gue, jadi dia gak bakalan tau kalo malam ini gue ngentotin dia dalam keadaan sadar total!
Gue udah gak tahan lagi! Gue terus gigit bibir bagian bawah gue, supaya gue gak ngerang-ngerang nikmat sambil kelojotan.
Sekarang gue baru bisa ngerasain, ternyata jadi top itu emang gokil banget nikmatnya!!
Pantes aja dua cowok yang pernah ngentotin gue waktu --- yahhh, taulah itu udah terjadi lama banget. Dan waktu itu gue masih polos banget. Jadi gue gak tau kenapa gue sampai mau disodok padahal rasanya perih dan pantat gue sampai berdarah waktu itu! Forget it...!
Punggung Yuka basah kuyup sama keringetnya. Dan samar-sama gue bisa denger kalo dia lagi ngedesah pelan gitu.
Tangan gue nyaris aja megang punggung dia karena gue udah gak tahan lagi buat --- Anjingggg....!!!
Gue merem sambil ngeremes kuat-kuat sprei. Kepala gue rasanya nyut-nyutan waktu sperma gue nyembur berkali-kali di dalem lobangnya si Yuka! Apalagi ditambah dia yang masih naik turun sambil terus ngejepit kontol gue kuat-kuat.
Ehmmppp..!! Stop!! Stop bitch...!! Gue udah ngilu banget...!! Fuckkk....!!! Arggggh...!!
Akhirnya dia berhenti juga. Gue denger nafasnya yang gak stabil. Gue masih merem sambil nunggu dia keluarin kontol gue. Karena gue ngerasa kontol gue masih berkedut-kedut di dalem sana.
Angettt banget rasanya...!!
Hmmmppthh..!!
Gue nahan sebisa mungkin saat dia bangkit. Gue ngerasa dia lagi ngelakuin sesuatu dengan kontol gue. Gue intip pake sebelah mata gue, ternyata dia lagi ngelepas kondom dari kontol gue!
Tapi --- gue gak nyangka banget kalo dia bakalan nelen sampe abis sperma gue yang ketampung di dalem kondom itu!
Wahhh, gila banget nih anak!! Padahal kondisinya dia itu lagi ngedown akibat siksaan yang diterimanya dari om sama tantenya.
Owwwhh shittt...!!! Yuka, lo beneran manusia jahanam...!! Stop it, Yuka...!!
Gue terpaksa harus nahan rasa ngilu itu, saat dia ngulum kontol gw lagi!!
Meski ngilu dan baru aja ngecrot, tapi gue kerangsang lagi!! Mau gak mau kontol gue pun ngaceng lagi...!
Gue gak berani buka mata kali ini. Gue pasrah dengan apa yang mau dia lakuin. Karena sumpah, gue gak pernah ngerasain rasa nikmat yang kaya gini sebelomnya.
Hmmm...!
Owwwhh shit...!! Gue gak sengaja ngelenguh pelan pas dia masukkin lagi kontol gue ke lobangnya. Again..!! Again...!!
Kontol gue pun lagi-lagi berkedut di dalem sana.
Gue gak tahu apalagi yang bakalan dia lakuin. Karena --- brugghh...!
Yuka ngejatohin tubuhnya di atas tubuh gue. Hembusan hangat nafasnya kerasa banget di leher dan dada gue.
Gue gak tahu apa dengan begini, bisa ngebuat dia sedikit tenang dan ngelupain hal mengerikan yang baru aja dialaminya.
Tangan gue refleks meluk tubuh dia.
"Ferly..!" Dia kayaknya kaget banget. Tapi gue makin meluk dia erat. "Ferly, aku ---"
"Hmmm --- it's okey, Yuka."
Gue ngerasain tubuh dia bergetar. Gak lama, dia mulai menangis. "Aku minta maaf, Ferly. Aku minta maaf..."
Nangislah, Yuka. Kalo itu emang bisa ngebuat lo tenang. Tapi sorry, meskipun service yang lo kasih itu bisa buat gue ketagihan --- tapi, lo itu bukan tipe gue.
Dan gue, gak akan ngambil kesempatan disaat lo lagi terpuruk kayak gini.
"Yuka --- sorry ya, kayaknya barusan gue muncrat lagi deh di dalem. Hhheehee.."
∆∆∆∆∆∆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eye
Novela JuvenilTidak ada yang spesial dariku. Namun beberapa orang menganggapku malah sebaliknya. Ketika mulutku sekali terbuka, akan kubuat mereka semua terdiam. Mereka tidak pernah tahu, kalau aku --- mempunyai banyak mata yang akan selalu mengawasi. #cerita gay...