"Kak Ferly...!! Kak Ferly...!!"
Mata gue langsung terbuka dua-duanya. Nafas gue tersengal-sengal, dan --- ada yang terasa aneh dengan celana gue.
"Kak Ferly...!!"
Cklek.
"Kenapa, Ka?"
Yuka malah ngeliatin gue aneh. Apalagi di bawah sana jelas banget kontol gue masih ereksi dan lelehan sperma gue ngebentuk pola di celana pendek yang gue pake.
"Kak Ferly, habis ---"
"Hehehe --- ada apa sih..?"
"Kak Willy ngasih tau, kalo kliniknya Om Zidan ditutup sama polisi karena gak berizin!"
"Siapa yang nutup?!" Jantung gue berdebar-debar. Pagi-pagi, emosi gue udah sampai ubun-ubun aja.
"Aku juga gak tau, kak. Soalnya tadi Kak Willy perginya buru-buru."
"Sialan!"
Gua langsung ke kamar mandi buat cuci muka, sikat gigi, dan pastinya ngebersihin kontol gue dari sisa-sisa mimpi basah barusan.
"Yuka, pesenin gue grab!!"
"Iya, kak."
Gue ngelirik ke arah pintu kamar mandi yang sengaja gak gue tutup. Ternyata dari tadi Yuka berdiri mantengin gue disitu.
Gue ngedeketin dia sambil senyum. "Sorry ya, kalo mau nanti aja --"
"Aku ---"
Gue acak-acak rambut dia. "Hehehe, sebetulnya gue juga udah ngebet banget pengen dijepit lagi..."
"Udah dapet, kak!" Yuka ngejauh dari gue. "Aku tunggu di depan ya..!"
Gue hela nafas. Meskipun gue baru aja ngecrot, tapi kalo si Yuka ngajakkin mah gue mau aja. Seharian juga bakal gue layanin deh..!
"Lo gak ikut?"
"Aku di rumah aja ya, kak."
"Oke deh. Kamu jaga rumah sama rumahnya si Willy. Inget, jangan bukain pintu buat orang asing. Oke..?"
"Iya, kak."
Sebelom berangkat gue cium dulu bibir dia. "Hati-hati ya --"
"Kak ---" Yuka nahan tangan gue.
"Hmmm...?"
"Sebentar aja --"
Gue ngangguk sambil nyetel stopwatch di hape. "Tiga menit aja ya.."
Yuka langsung berlutut di depan gue. Dengan nafsu dia nurunin celana gue dan langsung ngisep kontol gue dengan liar banget.
Sejujurnya gue masih agak ngilu dan lemes. Tapi Yuka seolah tahu, gimana cara dia buat ngebangkitin birahi gue lagi. Dan sebelom stopwatch di hape gue berhenti berputar, sperma gue udah nyembur berkali-kali di mulutnya!
Gue cium bibir dia sekali lagi. Gue tepuk-tepuk pipinya pelan.
"Kenapa sih lo itu binal banget!?"
"Makasih ya, kak. Pagi-pagi aku udah dapet asupan protein langka hihi..."
•
•
•
•
•"Om Dwi...!!"
Gue langsung manggil begitu ngeliat dia lagi bicara sama beberapa perawat. Gak usah gue jelasin detail kondisinya gimana disini. Yang pasti miris dan memprihatinkan banget.
"Udah aku bilang, seharusnya papa gak usah diriin klinik segala!!"
"Willy, tolong kamu jangan tambah buat papa pusing!" bales Om Dwi. "Bagaimana terus, sus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eye
Teen FictionTidak ada yang spesial dariku. Namun beberapa orang menganggapku malah sebaliknya. Ketika mulutku sekali terbuka, akan kubuat mereka semua terdiam. Mereka tidak pernah tahu, kalau aku --- mempunyai banyak mata yang akan selalu mengawasi. #cerita gay...