Konser selesai mereka pun dalam perjalanan kembali ke rumah.
Billar : " Seneng hari ini ?"
Dinda : " Seneng pake bangettttt.... Apalagi ditemenin sama yang disamping ini nih... yang rela – relain ikut antri, panas-panas, ikut-ikutan berisik didalem.. buat aku .."
Billar : " Bucin banget ya aku ?"
Dinda : " Gapapa.. kita berdua harus sama - sama bucin .. hehe "
Billar : " Sebelum pulang kita cari makan dulu ya ... "
Dinda : " iya, Aku kabarin Mami dulu kalo pulangnya kemaleman ..."
Billar : " Kamu mau makan apa ?"
Dinda : " Apa aja deh Mas,udah malem gini juga pasti udah banyak yang tutup..."
Setelah menyusuri jalanan .. Akhirnya mereka menemukan rumah makan dan singgah untuk makan sebentar.
Billar : " Kenapa sih dari tadi liatiiin aku terus ... Mirip ya wajah aku sama yang tadi konser ?"
Dinda : " Bukan ... ganteng yang konser tadi lah.. jauh .. hehe "
Billar : " Terus kenapa ? tuh orang – orang juga pada liatin.. ada apa sih"
Dinda : " Itu yang diatas kepala betah banget gak dicopot – copot ..."
Billar yang tersadar kemudian buru – buru melepasnya ...
Billar : " Kamu kok gak bilang daritadi sih ..."
Dinda : " Kirain kamu terlanjur nyaman ..jadi aku biarin aja ... "
Billar : " Kan malu.. udah gak ditempat konser ..."
Dinda : " Yaudah pesen makan dulu ...laper... "
Billar : " Iya lah laper.. sepanjang konser teriak – teriak gak ada diemnya kamu daritadi .. "
Dinda : " Hehe.. lain kali lagi ya ..."
Billar : " Emang besok mau bawa anaknya juga ke konser?"
Dinda : " Iya dong kalo udah agak besaran ... Papanya udah gak usah diajak lagi.. biar nunggu diluar.."
Billar : " Tega banget.. Papanya cuma suruh beliin tiket doang .."
Makanan yang mereka pesan sudah datang dan siap untuk dinikmati.
Billar : " Laper banget nih kayaknya .. "
Dinda : " Kenapa Mas ? cepet ya habisnya ?"
Billar : " Mau nambah lagi ?"
Dinda : " Udah .. udah penuh ..."
Billar : " Kamu makannya lumayan banyak tapi kok gak gemuk – gemuk ya ..."
Dinda : " Udah emang segini – segini aja ini badan daridulu juga ..."
Billar : " Bukan segini – segini aja... liat deh besok kalo udah punya anak pasti naik drastis .. "
Dinda : " Biarin .. yang penting anaknya sehat & Papanya tetep cinta .. ya nggak ?" Ucap Dinda sambil mengedipkan 1 matanya
Billar : " Tenang aja .. Papanya kan udah lolos uji test kesetiaan... "
Setelah makan selesai mereka beranjak untuk pulang.
Billar : " Hari H udah semakin deket .. kamu jaga kesehatan ,.. jangan capek – capek ya ..."
Dinda : " Justru dirumah gak ada kegiatan malah ngerasa capek jadinya Mas ... "
Billar : " Bantuin aku aja kalo gitu di Kantor .. hehe .."
Dinda : " Emang mau kasih aku gaji berapa ??? " ledek Dinda
Billar : " Nanti aku gaji ... pake cinta ..."
Dinda : " Cinta gak bisa dimasukin ke dompet apalagi ke ATM ..."
Billar : " Kan biar masuknya ke hati kamu ..."
Dinda : " Oh iya Mas.. Kalo udah nikah boleh aku lanjutin Hobby aku bikin – bikin baju ?"
Billar : " Boleh ... apapun aktivitas kamu selanjutnya Insya Allah aku dukung selama masih didalam rel gak keluar – keluar jalur ya ..."
Dinda : " Iya.. Siap.. Makasih ya Mas .. Aku pengen fokusin siapa tahu dikemudian hari bisa punya brand sendiri .. Aamiin"
Billar : " Aamiin .. Yang penting semua yang dilakuin niat karena Allah.. pasti Allah akan mudahkan semua jalannya .."
Dinda : " Iya Mas.. oh iya.. kuenya kemarin udah dicobain belum ?"
Billar : " Jangan tanya kuenya lagi.. udah tinggal sisa tempatnya aja ..."
Dinda : " Habis ?"
Billar : " Ludes.. diabisin Mama sama Papa.. Aku cuma kebagian dikit ... pengennya sih dibuatin lagi"
Dinda : " Besok ya aku buatin .. " ucap Dinda penuh semangat
Mereka pun sampai di Rumah Dinda. Karena sudah larut malam Billar kemudian langsung berpamitan untuk pulang.