Konser

988 107 9
                                    

Weekend ini adalah jadwal Dinda untuk menonton Konser group Kpop favoritnya ditemani oleh Calon suami tercinta..

Billar : " Assalamualaikum... Jadi kita berangkat jam berapa ?"

Dinda : " Waalaikumsalam.. agak siang gapapa Mas , kan seating juga .. jadi aman udah ada nomor tempat duduknya..."

Billar : " ya udah nanti aku jemput agak siang kalo gitu ..."

Billar yang belum pernah menonton konser idol korea merasa bingung akan memakai baju yang seperti apa. Dia kemudian membuka handphonenya untuk browsing mencari tahu.

Billar : " Ohh ternyata gini aja gapapa.. "

Siang harinya Billar kemudian menjemput Dinda dan menuju venue konser tersebut.

Billar : " Kenapa dari tadi kamu senyam senyum aja sih.. "

Dinda : " Engga ..." Jawab Dinda masih sambil tersenyum..

Billar : " Enggaknya tapi masih sambil senyum ..."

Dinda : " Ternyata calon suami aku keren juga kalo mau nonton konser ..." jawab Dinda yang sedari tadi menyadari bahwa sedikit ada yang berbeda dari biasanya.

Billar : " Aku mau pake baju apa aja tetep keren ... Udah kayak Oppa – Oppa belum ?"

Dinda : " Dih kok tau Oppa..."

Billar : " Tau lah... aku cari – cari tahu dulu biar gak newbie-newbie banget soal korea.. "

Dinda : " Maximal banget ya demi aku ...??"

Billar : " Kamu bawa apa sih itu tas kok kayaknya penuh banget ..."

Dinda : " Oohh.. ini .. ada lightstick. Sengaja bawa 2.. buat kamu satu.. biar ikutan heboh nanti disana ..."

Billar : " Ikutan teriak – teriak juga ?"

Dinda : " Iya dong.. disana gak boleh jaim – jaim .."

Tak berapa lama mereka sampai di Venue konser ...

Billar : " Ini kita harus antri lagi ??"

Dinda : " Kita cari tempat duduk dulu, masuk nanti aja kalo udah tinggal dikit antriannya. Lagi pula udah ada nomor tempat duduknya , gak mungkin mau dipakai orang lain.. kebanyakan yang rela antri panjang itu mereka biar dapet lebih deket ke panggung kan mereka berdiri.."

Billar : " Ohh gitu .. brarti bener kan aku ambil seat yang duduk ..."

Dinda : " Aku kesana bentar ..."

Billar : " Kemana ?"

Dinda : " Udah Mas Billar duduk disini dulu.."

Dinda kemudian berjalan menuju booth yang menjual merchandise konser.. setelah memilih beberapa barang dan membelinya dia kemudian kembali ke tempat dimana Billar duduk tadi.

Dinda : " Nih buat Mas Billar ..."

Billar : " Apaan ini ?"

Dinda : " Udah.. dipake aja biar seru – seruan .. ga boleh jaim disini ..."

Billar : " Ya tapi kan ini biasanya cewek yang pake .."

Dinda : " Kata siapa ? tuh banyak juga cowok – cowok yang pake .." Ucap Dinda sambil menunjuk penonton cowok lainnya yang ada disana.

Billar : " Iya deh Iya.. hari ini buat kamu, mau disuruh apa aja aku pasrah aja deh ..."

Dinda : " Nah gitu dong .. sini biar aku pakein ..."

Dindapun memasangkan di kepala Billar. Terlihat aneh memang tapi jika sudah Cinta yang meminta, Billar bisa apa ...

Dinda : " Nah.. Bagus kan .. nih aku juga pake...sini aku foto dulu .. "

Kemudian mereka berjalan masuk ke Venue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian mereka berjalan masuk ke Venue. Sampai didalam mereka pun duduk sambil menunggu konser dimulai .

Dinda : " Nih Mas Billar pegang ini .. " ucap Dinda sambil memberikan 1 buah lightstick kepada Billar

Billar : " Trus nanti ini buat apaan ?"

Dinda : " Udah nanti ikutin yang lain aja ..."

Setelah beberapa saat menunggu konser pun dimulai. Venue sudah mulai bergemuruh suara para fans dengan fanchantnya..

Dinda juga tak kalah heboh. Disemua lagu dia ikut bernyanyi Fanchant pun juga dia ikuti

Terdengar dia berteriak " Kim Namjoon, Kim Seok Jin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, BTS.."

Billar yang tadinya sedikit canggung juga nampak menikmati suasana. Tetapi dia lebih sering menoleh ke arah Dinda merasa heran, ternyata pacarnya hafal semua lagunya, tetapi mungkin belum tentu tahu semua artinya ...

Di Ujung PenantianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang