Happy

1.1K 107 8
                                    

Setelah pulang dari memesan Katering mereka singgah sebentar di Masjid untuk Sholat.

Billar : " Kita cari masjid deket – deket sini dulu ya udah jam setengah dua soalnya"

Dinda : " Iya Mas ..."

Setelah sholat Billar mengajak Dinda untuk pergi makan siang

Billar : " Kita makan siang dulu ya .. udah laper .."

Dinda : " Ternyata dari tadi ada yang nahan laper tapi malu mau ngomong ya .. "

Billar : " Bukan malu.. kan biar beres semua dulu baru deh isi perut. Sayang capek hari ini ?"

Dinda : "Capek tapi seneng .. Akhirnya persiapan kita tinggal dikit lagi, jadi aku seneng capek – capek untuk hari bahagia kita.. "

Billar pun tersenyum manis..

Billar : " Kamu pengen makan apa hari ini ?"

Dinda : " Untuk hari ini boleh Request?"

Billar : " Boleeh.. tiap hari mau request juga boleh.. "

Dinda : " Aku pengen makan Steak... "

Billar : " Mau Steak yang dimana ?"

Dinda : " Kalo tempatnya terserah Mas Billar aja mau dimana... "

Billar : " Siap ... meluncur kita "

Kemudian mereka menuju salah satu restauran. Masih didalam mobil, Billar bermaksud memberikan sesuatu kepada Dinda.

Dinda : " Yuk kita turun ... "

Billar : " Tunggu bentar dong ... "

Dinda : " Nunggu apa lagi katanya udah laper tadi?apa mau pindah resto?"

Billar : " Engga tetep disini.. Bisa tutup mata sebentar ?"

Dinda : " Siapa? Aku? "

Billar : " Iya.. emang ada siapa lagi selain kamu.."

Dinda : "Kenapa kok pake tutup mata segala Mas ?"

Billar : " Udah tenang aja kamu tutup mata dulu.. "

Dinda : " Gak macem – macem kan ?"

Billar : " Mana berani aku macem – macem sama kamu...Sayangnya aku "

Dinda kemudian menutup matanya..

Dinda : "Udah belum ?"

Billar : " Udah.. boleh buka mata sekarang ..."

Dinda kemudian membuka mata dan didepannya sudah ada 1 kotak kecil yang diberikan oleh Billar.

Dinda : " Apa ini Mas ?"

Billar : " Coba dibuka dulu ..."

Dinda pun membuka kotak yang telah diberikan oleh Billar.

Dinda : " Mas.... kok tau?" ucap Dinda sambil melihat Mas Billar

Billar : " Apa sih yang aku gak tau dari kamu ..." ucap Billar

Dinda : " Ini dua sama buat siapa ?"

Billar : " Sama buat aku lah , Emang siapa nanti yang mau nemenin kamu ?"

Ternyata Billar memberinya Tiket Konser salah satu Group Kpop favorit Dinda yang akan digelar kurang lebih1 bulan lagi.

Dinda : " Makasih banyak ya Mas.. sumpah aku seneng banget ... "

Billar : " Kok Mas? Sayang aja dong... "

Dinda : " Iya.. Makasih Sayang ... aku tuh kemarin mau bilang sama kamu, mau minta ijin nonton konser ini tapi takut kalo kamu gak suka..jadi aku batalin niat aku buat nonton .. eh malah kamu yang beliin tiket sekalian nemenin..."

Billar : "Happy gak ??"

Dinda : " Iya .. Happy bangeet... Makaciiihhh..." Ucap Dinda sedikit manja..

Dinda terlihat begitu bahagia .. Di dunia Fangirl.. Jarang-jarang ada fangirl yang disupport oleh cowoknya.

Billar : " Udah dapet tiket konser itu perut tetep masih laper apa jadi kenyang ?" ledek Billar

Dinda : " Tetep laper ... "

Billar : " Ya udah kita turun makan dulu ya .. "

Mereka kemudian berjalan menuju restaurant. sambil menunggu makanan datang mereka memulai obrolan kecil.

Dinda : " Mas Billar gapapa nemenin aku nonton konser? "

Billar : " Gapapa..  Asal sama kamu.. "

Dinda : " Tapi nanti banyak yang teriak-teriak.. Bener gapapa? "

Billar : "Namanya juga konser wajar aja kalo banyak yang teriak, kalo sepi namanya tidur berjamaah"

Dinda : " Ya juga ya..  Ini seat yang kamu pilih yang bediri apa yang duduk? "

Billar : " Yang duduk.  Aku gak tega liat kamu capek-capek berdiri dusel-duselan nanti.. "

Dinda : "Uww...  Pengertian banget sih... "

Billar : " Calon suami siapa? "

Dinda : " Siapa yaaaaaaaaa?? "

Setelah itu makanan yang mereka pesan datang dan mereka siap untuk menikmatinya untuk mengakhiri masa kelaparan yang melanda.



*Uwuwuwu calon suami siapa sih Mas Billar...  Mau juga dong dibeliin tiket konser 😆*

Di Ujung PenantianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang