tysm @AstinLumela karna udah komen. Ini part aku publish karna kamu minta, jadi ini ucapan terimakasih aku karna kamu mau komen.🐇🐇🐇
Tisha, Fiza, dan Salsa kini beriringan berjalan ke kantin. Mereka berempat kini menjadi pusat perhatian disepanjang koridor, untuk kedua kalinya Tisha, risih.
Bagaimana tidak menjadi pusat perhatian, wajah mereka sungguh menarik laki-laki untuk terus menatapnya. Dan membuat para perempuan iri dengan wajah cantik mereka.
"Ah, aku risih diliatin," keluh Tisha.
"Mulai sekarang, lo harus biasain, Sha. Karna temenan sama kita, bakalan jadi pusat perhatian mulu," kekeh Karin.
"Gue yakin seribu persen, Tisha kalo sendirian juga tetep bakal jadi pusat perhatian," ucap Salsa.
"Wajar, dia cantik lo pada burik." sahut Fiza, jahat.
"Enak aja! Kita ini most wanted girl tau!" celetuk Salsa.
"Y. Dah sana, pesen makan sal," titah Fiza.
Salsa ingin menyahut tak terima,"Kenapa gu-"
Buru-buru Fiza menyahut,"Kita cari meja, gak usah bawel."
"Is, lo pesen apa, Sha?" tanya Salsa pada Tisha.
"Samain aja deh, kaya kalian,"
Salsa ingin beranjak pergi namun sebuah suara memberhentikan langkahnya,"Pesenan gue sama Fiza gak ditanyain?!"
"Bacot, kita udah temenan 4 tahun bego!" cerocos Salsa, kemudian berjalan menuju tempat pesan.
Kemudian Tisha, Fiza dan Karin mencari meja yang masih kosong, setelah berjalan setengah berputar akhirnya mereka menemukan meja yang masih kosong.
Namun sayangnya, meja itu terletak pas disamping meja para dewa-dewa SMA Garuda Muda. Fiza berdecak, pasalnya memang meja ini yang dihindari para siswa-siswi di SMA ini.
"Sial banget kita," ucap Karin.
Alis Tisha bertaut,"Kenapa sial? Harusnya seneng dong, kan dapet meja,"
"Iya, meja samping geng gak jelas." dengus Fiza.
Kemudian mereka duduk, Tisha sendiri, Fiza dan Karin duduk bersama. Tisha menghadap meja lebar dengan kursi yang masih kosong. Pertanyaannya, kenapa masih kosong? Padahal banyak anak-anak yang belum mendapatkan bangku.
"Kenapa meja itu masih kosong?" tanya Tisha, penasaran.
"Duduk disana sama aja cari mati," balas Fiza.
"Kenapa gitu?" Tisha makin penasaran.
"Itu punya anak-anak REVIRES," kali ini Karin yang berucap.
"REVIRES itu apa?" Tisha semakin, kepo.
"Geng motor, yang terkenal se-Indonesia Tishaaa. Masa lo gatau, si?" jelas Karin.
BRAK
Nampan berisi 4 mie ayam, beserta 4 strawberry juice itu kini telah ada dihadapan mereka berempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEESHAZ
Teen FictionGeenan Asta Antares, cowok dengan muka datar tapi tampan melebihi kapasitas cowo biasa. Ketua geng REVIRES, geng motor terkenal di Jakarta bahkan Indonesia. Dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya, ia hanya lemah disatu bidang yaitu cinta. Latis...