"vote ya jangan lupa, klo lupa kita gajadi ngedate😡"
-Aditya Fareeza🐇🐇🐇
Jessy mematung melihat Asta dihadapannya, padahal ia kira Asta tidak ada dikantin. Karna biasanya, cowok itu beserta teman-temannya lebih memilih untuk pergi ke Wayas (Warung Bu Tiyas), dari pada ke kantin.
"A-asta, maksud aku gagitu kok," elak Jessy, dengan keringat dingin.
Asta menatap tajam Jessy, cewek yang selalu mengejarnya dari kelas 10. Padahal sudah seringkali Asta menolahnya mentah-mentah, bahkan didepan umum. Tapi, Jessy seperti tidak tahu malu masih mengejarnya.
"Pergi." ketus Asta.
Jessy membantah,"Nggak! Aku ada urusan, sama cewek dibelakang kamu!"
Asta semakin menatapnya tajam, dan penuh kebencian. "Urusan dia, urusan gue juga."
Hanya empat kata, namun membuat terkejut satu kantin. Seorang Asta, melindungin perempuan, dan lagi ia sampai rela berurusan sengan Jessy. Dan perempuan yang dibela Asta, kini menjadi trending topic di SMA Garuda Muda, selain karna dibela-in Asta, dia juga berangkat bareng sama Asta.
"Dia, siapa kamu?" Jessy bertanya, dengan mata menatap Tisha tidak suka.
"Penting?" tanya Asta, maksudnya apakah pertanyaan Jessy itu penting atau tidak.
"Jelas! Karna aku pacar kamu!" ucap Jessy, tak tahu malu.
Asta berdecih,"Kalo mimpi gak usah terlalu tinggi, kalo jatoh, mati."
Jessy menelan salivanya kasar, kenapa Asta tidak pernah luluh dengannya. Kenapa cowok itu, selalu bisa membuatnya jatuh.
"KENAPA LO JAHAT TERUS SAMA GUE?!" pekik Jessy.
Satu kantin terdiam, bahkan Samudra dan Adit yang tadinya lempar-lemparan bakso, jadi terdiam juga.
"Cause i dont love you, Jessy." ucap Asta pelan, tapi menusuk.
"MENTANG-MENTANG LO GAK CINTA, LO BERLAKU SEENAKNYA KE GUE?! IYA? GITU?" Jessy marah.
"Gue gak pernah maksa lo, buat cinta ke gue." Asta berucap sinis.
Kemudian menarik tangan Tisha untuk keluar dari kantin. Namun, sebuah petaka menimpa Tisha.
Byuur
Strawberry juice itu kini berpindah, dari gelas ke tubuh Tisha. Membuat semua manusia dikantin menatap kaget.
Rahang Asta mengeras, ingin membunuh Jessy saat itu juga. Namun dengan cepat Zeo menahan, dan dibantu dengan Xavier.
"Udah, ta. Biar gue yang urus, lo bawa aja cewek ini," ucap Zeo.
Sementara Jessy malah ketakutan, ia berbuat tanpa pikir panjang. Jadinya begini, menyesal.
"Ki-kita out aja cepet," titah Jessy pada dayang-dayangnya, Viona dan Melly.
Dengan cepat Samudra menahan,"Et-et, gak bisa gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
GEESHAZ
Teen FictionGeenan Asta Antares, cowok dengan muka datar tapi tampan melebihi kapasitas cowo biasa. Ketua geng REVIRES, geng motor terkenal di Jakarta bahkan Indonesia. Dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya, ia hanya lemah disatu bidang yaitu cinta. Latis...