huhuu sng bgtt, 1k readers😭
RAMAIKAN SETIAP PARAGRAF
DENGAN KOMEN KALIAN🐇🐇🐇
Renata sibuk menceritakan bagaimana hidupnya selama di London, mulai dari ia bertemu cinta pandangan pertamanya, sampai ia melempar pengemis gadungan dengan sepatu high heels nya.
"Sumpah ya, kesel banget gue sama rebecca tai anjing itu," ucap Renata, sambil mendengus.
"Geraldo itu ganteng banget, Sha!" sahutnya lagi.
"Dan seenak jidat, Rebecca ngerebut." curhatnya, kesal.
"Kan anjing." umpat Renata, berbeda dengan Tisha yang semasa hidupnya jarang sekali berkata kasar.
"Terus, sekarang kamu sama dia gimana?" tanya Tisha sembari mengerjakan tugas sekolah yang diberikan Pak Andi.
"Putus lah, gue lihat dia sama Rebecca lagi jalan berdua di taman deket apartemen gue, kan emang bego." jelas Renata.
"Emang dasar otak udang, bukannya dimana kek selingkuhnya," sungut Renata.
"Ya bagus dong," ucap Tisha.
Renata menoleh,"Bagus apanya?"
Tisha meletakkan pena nya sejenak,"Bagus mereka selingkuh di taman itu, kan jadinya kamu tau. Kalo bukan disitu, pasti kamu masih sama si Raldo Raldo itu."
"Geraldo!" ralat Renata.
Tisha menjentikkan jarinya,"Iya itu maksudnya,"
"Gak bagus! Gue jadi putus kan sama dia," Renata memberengut.
"Lagian untuk apa kamu pacaran sama dia? Penghianat kaya gitu, gak guna kalo cuma cinta kamu pura-pura," sahut Tisha.
"Tapi kan, dia tuh cakep banget!" balas Renata.
Tisha menggeleng,"Ganteng gak ada guna, kalo hatinya gak baik."
"Geraldo baik kok!" bantah Renata.
"Baik? Selingkuh itu baik?" ucap Tisha.
"Ya, itu kan dia gak sengaja," ucap Renata masih membela Geraldo.
"Gak sengaja? Semua orang itu sadar sama apa yang dia lakuin, kecuali dia lagi tidur," ujar Tisha.
"Gue mau balik lagi sama diaa," rengek Renata.
"Is, disini itu banyak tau cowo gantengnya," ucap Tisha.
"Mana?" tanya Renata, menatap sekeliling.
"Ntar diluar rumah. Di Sekolah aku juga banyak, di mana-mana juga banyak," ucap Tisha.
"Eh, kamu pindah kesini kenapa?" tanya Tisha.
"Karna gue bosen liat cogan luar negri, jadinya mau pulang aja liat yang lokal," jelas Renata, dan sukses membuat Tisha cengo.
"Kamu, pindah cuma karna cowo?" tanya Tisha.
Renata mengangguk mantap,"Yup!"
Tisha mengelus dada, berucap istighfar. Bagaimana bisa ia memiliki sepupu modelan Renata, padahal Renata ini tergolong cewek cantik. Tapi, sikapnya malah bar-bar.
"Dosa apa aku, punya sepupu kayak kamu?" tanya Tisha, sembari melanjutkan tugas rumahnya.
"Dih, seharusnya lo seneng. Punya sepupu cantik, kaya bidadari di khayangan." ucap Renata.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEESHAZ
Teen FictionGeenan Asta Antares, cowok dengan muka datar tapi tampan melebihi kapasitas cowo biasa. Ketua geng REVIRES, geng motor terkenal di Jakarta bahkan Indonesia. Dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya, ia hanya lemah disatu bidang yaitu cinta. Latis...