(OUR) JEONGYEON

498 51 13
                                    

Suasana apartement terasa hening. Semua karena rasa lelah dan mengantuk dari para member yang baru kembali ke Seoul setelah melakukan syuting MV terbaru mereka di pulau Jeju.

Tak terkecuali Jeongyeon. Gadis berambut pirang itu memilih membaringkan tubuhnya di sofa ruang tengah sembari bermain ponsel. Sedangkan Chaeyoung sudah tertidur lelap disampingnya.

"Kalau TV nya tidak ditonton, matikan saja"

Jeongyeon memutar kepalanya, dan melihat Jihyo tengah berjalan kearahnya.

"Aku kira Chaeyoung masih menonton. Ternyata dia sudah tidur" ucap Jeongyeon lalu mematikan TV

Jihyo tersenyum simpul lalu mengusap rambut Chaeyoung pelan.

"Chaeng suruh pindah saja ke kamar" tutur Nayeon yang baru datang dari arah dapur

"Kemana roommate nya itu?" Tanya Jeongyeon

"Mereka sudah tidur. Tadi aku sempat memeriksa nya" jawab Jihyo.

Jeongyeon dan Nayeon mengangguk mengerti. Posisi gadis 3mix itu duduk berseberangan. Dengan Jihyo berada di sebelah Chaeyoung. Dan Nayeon duduk di karpet empuk, berada diantara paha Jeongyeon.

"Unnie-dul?"

"Hm" jawab Nayeon dan Jeongyeon

"Ini soal Maudy. Apa kita harus memberitahu Sajangnim tentang kepergiannya? Sudah seminggu lebih dia tak kunjung pulang"

Mendengar ucapan Jihyo, Jeongyeon dengan reflek berdiri. Membuat Nayeon yang memang berada di antara pahanya meringis karena dengan begitu, kedua lutut Jeongyeon membentur kepalanya.

"Aish. Kau ini kenapa?" Sungut Nayeon sembari mengelus kepalanya

"Aigoo. Aku lupa" pekik Jeongyeon

Jihyo mengerut bingung. "Lupa apa Unnie?"

Jeongyeon menatap Jihyo dan Nayeon bergantian. Kemudian melihat jam di layar ponselnya

Jam 14.50

"Leader. Boleh aku meminjam mobilmu?"

"Mwo? Memang nya kau mau kemana?"

"Aku ada urusan. Sepertinya baru kembali besok pagi" jawab Jeongyeon

"Urusan apa? Kita tidak tau besok ada jadwal atau tidak. Bisa saja Sajangnim sewaktu-waktu menyuruh kita ke agensi" ucap Jihyo

Jeongyeon sedikit berpikir, kemudian melirik Nayeon dan menggumamkan nama Maudy. Nayeon yang melihat itu, segera bangkit dari duduknya dan merangkul bahu Jihyo.

"Tenanglah leader, seperti nya Jeongyeon memang butuh waktu sendiri. Beri dia waktu untuk mengistirahatkan pikiran nya setelah latihan panjang dan berbagai aktivitas menjelang comeback." Tutur Nayeon. 

Jihyo menatap mereka dengan curiga. Menghela nafas berat kemudian berdiri. "Yasudah. Aku ambil kunci mobilnya dikamar" ucapnya kemudian meninggalkan kedua Unnie nya.

"Omo Unnie..."

"Wae?"

"Aku lupa belum mengunjungi apartement Maudy"

"Jinjja? Aku juga sempat memikirkan hal itu, ingin bertanya padamu tapi terlanjur lupa. Semua jadwal kita akhir-akhir ini membuatku tidak bisa memikirkan hal lain dengan benar" keluh Nayeon

Jeongyeon mengangguk. "Aku akan datang ke apartement nya sekarang"

"Kau serius? Apa aku ikut saja?"

"Aniya, Unnie. Kau disini saja. Pastikan beri alasan yang bisa diterima oleh Jihyo jika nanti ada jadwal dan aku belum juga kembali"

"Arraseo. Tapi kabari aku jika terjadi sesuatu"

IMAGINE ON (TWICE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang