AUTHOR POV
Seorang gadis bangun dari ranjangnya dengan malas. Sudah sebulan lebih dia berada jauh dari adiknya. Biasanya dia yang paling semangat saat membangunkannya.
Bagaimana tidak, adiknya selalu memanfaatkan tugasnya itu untuk mengerjai kakaknya. Dengan mengguyurkan seember air padanya.
"Aish, kenapa harus ada jam kuliah sepagi ini sih?" Gerutunya.
Maudy pun masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Satu jam kemudian dia sudah rapi dan siap untuk keluar. Tidak memperdulikan tentang sarapan nya.
Ting tong!
Suara bel berbunyi mengejutkan nya yang memang sudah berdiri di depan pintu. Maudy pun langsung membuka nya, dan betapa terkejutnya dia saat melihat siapa yang datang
"Tadaaaaa~" ucap orang itu sambil merentangkan tangannya
"Jessica Unnie?"
"Ne. Aigoo, Unnie sangat merindukanmu. Kemari lah"
Yang di panggil Jessica itu langsung memeluk tubuh Maudy. Membuat Maudy merasa bahagia dengan sikap lembut dari orang di depannya.
"Syukurlah. Aku kira Unnie tidak akan menemuiku. Apa sudah tidak sibuk?"
"Sebenarnya Unnie masih banyak jadwal. Unnie pikir kau masih tidur. Mau kemana sepagi ini sudah rapi?"
"Aku ada kelas pagi Unnie"
"Wah. Sayang sekali. Kalau begitu kita tidak ada waktu untuk mengobrol?"
Maudy mengangguk lemah. Dia tau kalau Jessica sudah berusaha untuk menemuinya di sela-sela kesibukan nya.
"Mianhae Unnie"
"Ah kenapa minta maaf? Aku akan mengantarmu. Kita bisa berbincang dijalan kan?"
"Tapi--"
"Suruh bodyguard mu itu untuk menyiapkan mobil. Unnie tidak membawa mobil saat kesini."
"Mwo? Jadi Unnie naik apa kesini?"
"Krystal yang mengantarku"
"Tapi kenapa Krystal Unnie tidak sekalian mampir?"
"Tidak bisa. Dia juga harus cepat ke bandara"
Maudy mengangguk mengerti. Ah sayang sekali, padahal dia juga merindukannnya. Meskipun hubungan mereka berdua tidak begitu dekat.
.
"Unnie. Apa kau sangat sibuk akhir-akhir ini?" Tanya Maudy membuat Jessica menoleh kearahnya
"Ne. Memang nya kenapa?"
"Ani. Aku hanya merasa kesepian berada di apartement besar milik Daddy seorang diri" jawab Maudy sendu
"Mwo? Tapi Daddy mu bilang dia sudah mengirim banyak bodyguard untukmu"
"Memang. Tapi kan mereka hanya mengawasiku saat diluar. Tidak sampai masuk kedalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE ON (TWICE)
ФанфикBagaimana jika kita hidup dengan idola kita? Mengetahui segala yang mereka lakukan? Apa begitu menyenangkan seperti yang selama ini hanya ada di impian? "just for fun guys!"