ketemu

792 98 10
                                    

"KENAPA? KENAPA BARU SEKARANG LO TERUS TERANG KE GUE KALO LO PUNYA SELINGKUHAN HAH?"

"Jev, gue bisa jelasin, please jangan marah dulu."

"Udah Ris, udah! Mending sekarang kita putus gue kecewa berat sama lo Ris!"

"No, Jev please."

"Diem, lo jangan ngomong sepatah katapun lagi!"

****

Pagi ini gue bangun dari tidur dengan kepala yang cukup pengar, sejenak lamunan gue mengawang entah kemana pas baru aja ngebuka mata. semalem gue pergi minum-minum ke bar setelah balik dari pertemuan super bangsat sama cewe yang udah gue pacarin selama empat tahun ralat sekarang udah jadi mantan gue.

"Bang Jev, udah bangun belom?" Teriak seorang dari luar pintu kamar gue yang gue yakinin itu si bontot Difta. Gue langsung jalan ke arah pintu dan pas di buka, bener aja itu dia.

"Kenapa Dif, gue skip sarapan," gue berniat nutup pintu lagi. Tapi kaki si Difta nahan pintu kamar gue biar ga ketutup.

"Ada Kak Eris di depan."

What? Eris? Mau ngapain dia kesini. Tanpa pikir panjang gue langsung keluar dari kamar dan turun ke bawah mastiin Difta boongin gue apa ngga. Dan ternyata pas gue liat beneran dong si Eris lagi nongkrong depan rumah di samping mobilnya. Gue segera jalan agak lari buat nyamperin cewe ga tau malu itu.

"Ngapain lo kesini?" Tanya gue ketus.

"Jev, please dengerin penjelasan gue dulu. Ini ga kaya yang lo liat."

Dasar gatau malu, masih aja nyoba ngasih penjelasan ke gue.

"Lo kira mata gue buta apa, jelas-jelas gue liat lo sama tu cowo kissing di Bar yang sama yang gue datengin semalem!" bentak gue yang udah ga tahan ngeliat muka dia yang berlagak ga berdosa.

"Jev, jangan putusin gue-"

"Ga, ga ada. Mending lo pergi sekarang sebelum anak bayi tetangga bangun gara-gara suara lo. Berisik!"

Gue langsung ninggalin Eris masuk ke dalem rumah. Males juga ladenin cewe muraha kaya dia. Tapi udah tau murahan kenapa gue masih aja mau pacarin dia, empat tahun pula. Pelet dia manjur juga.

"JEV GA GUE GA AKAN ANGGAP KITA UDAH PUTUS! GA AKAN PERNAH!!" Eris teriak-teriak histeris tapi gue ga peduli si. Ngapain gue masih dengerin apa kata dia, anggap aja dia orang gila.

****

Pas nyampe ke dalem rumah gue liat sesosok mahluk kasat mata lagi makan bubur ayam sambil nonton acara tv pagi. Dia liat acara Insert pagi yang acaranya di bawain sama Indra Herbambang dan gatau dah siapa tu pembawa acara cewe. Kenapa gue bisa tau nama tu acara sama pembawa acaranya? Itu semua karna si Wasa hobi banget liat acara gosip ini. Gatau kenapa.

"Bagi gue dong, pengen sarapan juga," ucap gue sambil ngebuka kulkas buat ngambil Akuya yang udah lumayan dingin.

"Kata Difta lo mau skip sarapan," si Wasa masih sibuk ngunyah sambil serius nontonin berita selebriti yang kawin cerai.


"Tapi gue laper sekarang he he," gue nyengir.

"Lah anjir, Jenita Janet sama suaminya mau cerai, baru kemaren gue liat dia sama suaminya di backstage pas ngisi acara Outbox," tiba-tiba si Wasa nyeletuk.

Lemonade (Jae x Wendy) CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang