Gue perlahan bangun dari tidur lelap gue, baru inget kalo semalem gue abis olahraga dan ketiduran di ranjang seorang Eriska Brown, ya kalian juga udah pada tau pastinya siapa itu seorang Eriska, pacar gue sekaligus model papan atas. Kegiatan dia yang akhir-akhir ini lebih banyak daripada kegiatan gue bikin cewe itu bangun lebih awal dan ninggalin gue sendirian di atas ranjang bersama kegaduhan kita semalem. Cewe itu bener-bener luar biasa, di saat gue masih cape dia udah bisa bangun dan ninggalin gue.
Tentunya dengan gue yang masih naked tanpa sehelai benangpun selain selimut putih yang membungkus badan gue.
Mata gue mengelilingi kamar yang luasnya bukan main ini, biasanya cewe itu ga ninggalin gue gitu aja. Sesaat gue ngucek mata dan setelah netra gue fokus gue ngeliat sepucuk surat di atas piring berisi nasi goreng kecap kesukaan gue di sebuah nakas di samping tempat tidur.
Babe, aku pergi kerja dulu. Jangan pernah sisain makanan yang aku masak sendiri pagi tadi okay, karna itu spesial. Pastiin kamu abisin makanannya. Love you darl.
Ya begitulah isi surat dari Eriska, dia selalu bisa bikin gue nganggap dia cewe baik-baik di saat tertentu padahal gue udah tau dia ga sebaik itu. So sad.
Haruskah gue makan makanannya?
******
"Udah Wen, mending lo telpon aja Jevan terus minta tolong dia. Apa salahnya si? Lo kan juga harus kerja buat makan lo selama di sini, lo bilang ga mau ngerepotin orangtua lo?" Ceramah si Elgi sambil ngeliatin gue dari ambang pintu. Tentunya bajunya udah rapih karna mau berangkat kerja.
Sebenernya ide dari Joya semalem ga buruk juga itu bisa jadi penyelamat buat kelanjutan hidup gue, tapi di sisi lain minta tolong sama si tengil itu juga ga mungkin. Dia pasti nolak mentah-mentah permintaan gue dan itu cuma bakalan bikin gue malu setengah mati. Tapi apakah gue masih berhak punya malu di saat kaya gini? Kayanya gatau diri banget gue.
"Tapi gue yakin dia pasti nolak permintaan gue gimana dong," gue memelas ke Elgi yang masih dengan tampang kasiannya menatap gue.
"Coba aja dulu, kalo ga di coba lo ga bakal tau respon dia. Jevan tuh sebenernya baik kok Wen anaknya. Cuma dia bisa ngeselin ke orang-orang tertentu."
"Terus kenapa coba dia harus kesel ke gue?"
"Kalo itu gue juga gatau, Wen. He he," si Elgi nyengir sampe matanya ilang.
Tin ... Tin ...
Suara klakson mobil dari halaman bikin si Elgi ngengir. Gue tau tuh pasti Bijar dateng jemput dia buat berangkat bareng such a sweet couple, gue iri banget ....
"Gue berangkat dulu yah, Wen. Bebep udah jemput nih. Bye!" Si Elgi ninggalin gue yang masih memelas, akhirnya gue cuma bisa tiduran sambil meluk bantal. Cape juga nangis semaleman, belom lagi para fansnya si Jevan tengil itu yang gangguin gue alhasil hp gue matiin kan betenya jadi double.
****
Kakang
Dimana lo? Udah siang cepet ke kantor ada meeting penting sama Presiden.
Itu adalah isi teks dari pesan line yang gue dapet dari si Kakang manager Enamhari yang super bawel. Gue keluar dari apartmen Eris setelah selesai mandi dan chill buat beberapa saat. Gue baru inget ada hal yang gue lupain malem tadi, gue lupa nanya kenapa password pintu apartmennya di ganti. Tapi karna di suguhi sesuatu yang bikin gue sulit fokus akhirnya gue lupa semuanya. Shit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemonade (Jae x Wendy) Completed
FanficKayanya gue emang sial ketemu sama lo! - Wendy Tan Gue juga sial ketemu lo - Jevan Ardianto Park Blue Chicken 2020