Prolog

145 3 2
                                    

" Apa jatuh CINTA dengan seorang penggemar adalah sebuah kesalahan? Jika tidak mengapa mereka melakukan ini?"

"Namaku Sasha, aku siswi kelas 12 yang sangat tergila-gila dengan boyband asal korea selatan."

"Ya itu adalah EXO, namun rasa suka itu menghilang dan berubah menjadi rasa benci yang tidak pernah kuduga.
Awalnya kukira aku akan benar-benar melupakan EXO, namun aku baru menyadari bahwa aku hanya berhenti menyukai grup mereka tetapi aku masih mencintai salah satu anggotanya"

DIA ADALAH OH SEHUN
.
.
.
" Orang-orang akan berpikir jika hidupku menyenangkan bukan?
Aku adalah member dari grup yang populer, aku juga adalah CEO dari perusahaan ternama di Korea Selatan.
Mereka hanya tidak tau apa yang aku rasakan dan rasa kesepian yang aku miliki "

"Jika aku bisa, aku hanya ingin bahagia sebagai orang biasa, hanya bahagia Tuhan kumohon"
.
.
.

" Apa aku bisa menjadi alasan kamu bahagia "
Sasha

" Berhentilah menjadi penggemar dan jadilah kekasihku " Sehun

" Aku kira saat idol dan penggemar saling menyukai semuanya akan mudah, namun aku salah "
Sasha

" Aku tidak akan membiarkanmu pergi setelah semua waktu yang aku habiskan untuk menunggumu " Sehun

" Sekali penggemar tetaplah penggemar, tidak akan ada yang berubah "

" Apa kamu pikir dia benar-benar menyukaimu, lihatlah kamu hanya seorang penggemar yang mudah dibodohi "

" Hei tidak bisakah kamu berhenti bersikap sebagai seorang penggemar " Sehun

" Tentu saja, karena sekarang kamu adalah ALASAN TERBESARKU UNTUK BAHAGIA "
Sehun

" Maaf, aku bahkan terlalu bodoh dan pengecut karena tidak bisa melindungimu "
Sehun

" Maafkan aku, seharusnya aku tahu bahwa hubungan kita tidak akan pernah lebih dari seorang idol dan penggemar "
Sasha

" Ayo kita pergi, hanya kita berdua, aku akan meninggalkan semuanya dan pergi bersamamu "
Sehun

" Cukup sampai disini "

" Jika pada akhirnya kamu pergi, lalu untuk apa kamu datang dan membuatku semakin mencintaimu "

" Ini salahku karena berharap terlalu tinggi "

" Jika kamu benar-benar menyukainya, seharusnya kamu tau bahwa dia menunggumu untuk waktu yang lama "  Seunghwan

.
.
.
.
Maaf kalo ceritanya gajelas, semoga suka ya, jangan lupa kasih vote juga gratis kok

Nothing Is Impossible (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang