PROLOG

4.5K 269 105
                                    

Part lengkap + bonus extra part, dijamin gak akan bikin kalian ke gantung dengan kata-kata part dihapus😉

J A N G A N L U P A V O T E,
K O M E N D A N S H A R E👍

Happy reading🌻

Banyak sekali orang berkata bahwa tidak ada yang namanya sahabat yang murni antara lelaki dan perempuan, karena di antara mereka itu pasti ada salah satu yang mencintai, entah itu berada di pihak lelaki ataukah di pihak perempuan.

Awalnya aku tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang di luar sana, tetapi seiring berjalannya waktu, aku mulai merasakan hal yang menurutku sangat sepele itu.

Ya, sekarang aku mengakui adanya kisah yang terjadi di antara sahabat lelaki dan perempuan.

Jika sudah terjadi seperti ini, siapa yang akan aku salahkan? Menyalahkan diriku sendiri? Menyalahkan dia? Menyalahkan waktu? Atau menyalahkan pertemuan ini?

Pertemuan seperti inikah yang menjadikan kita dekat hingga bersahabat seperti ini?

Terjebak dalam situasi seperti ini bukan perkara yang mudah. Jika memang ini mudah untuk aku jalani, sudah pasti aku akan menghilangkan perasaan aneh ini.

Rangkaian-rangkaian kisah kita terpatri di hati, membuatku selalu gelisah.
Mungkinkah semua itu sirna ketika aku mengenal kamu dengan pandangan cinta? Atau, takdirlah yang kembali menentukan bahwa aku harus kembali terluka.

Kenapa takdir seakan tidak mau melihatku memeluk sebuah kebahagiaan?

Harus berapa kali hati terluka karena harapan-harapan yang meluap sebelum menjadi kenyataan?

Tapi inilah takdir yang dirangkai oleh Tuhan untuk jalan persahabatan kita.

To be continued ....

Cerita ini dibuat untuk mengikuti Colab yang diadakan SWOCI_
Mohon doa dan dukungannya🙏

C O P Y R I G H T

Copyright ©2020
by chokochips28 and tapak_Kataapak_Kata

Stuck Friendzone (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang