ALBERT MATTEO PRINCETON.
Seorang pengusaha sukses, yang mempunyai paras tampan, kulit putih, dan banyak disukai oleh wanita, Albert mempunyai beberapa perusahaan yang bisa di bilang sebagai perusahaan terbaik di Indonesia salah satu nya adalah sebuah restoran yang sudah membuka 18 cabang di Indonesia, toko bunga yang juga sudah membuka 15 cabang di Indonesia, selain itu Albert juga mengelola perusahaan property.
Selain di Indonesia Albert juga mempunyai beberapa perusahaan dibidang kuliner (Restoran), Toko Bunga, Perusahaan Property, Rumah Sakit, dan Perusahaan Perhiasan yang berdiri di Inggris, Turki, China, Korea, dan Prancis.
Albert sangat dingin terhadap wanita, semua itu di sebabkan karena mantanya yang mengkhianatinya 3 tahun lalu. Hingga Albert tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang bisa merubahnya kembali menjadi seorang pria yang hangat dan penuh kasih sayang.
VIOLA ALRSAISHA RAYMOND.
Seorang wanita ceria, mempunyai paras yang cantik, hidung mancung, kulit putih, dan berambut panjang.
Viola adalah gadis yang berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, Viola juga adalah gadis yang pintar dan cekatan ketika dia sedang bekerja.
Cita-cita Viola adalah menjadi seorang sekretaris, hingga dia memutuskan untuk melamar pekerjaan ke beberapa perusahaan besar yang ada di Indonesia, tepatnya di Jakarta.
.
.
Albert yang sering dipanggil dengan sebutan Al, secara tidak sengaja bertemu dengan Viola yang kerap dipanggil dengan sebutan Vio.
Albert sedang terburu-buru mengemudikan mobilnya, tiba-tiba Viola melintas menyebrang jalanan, hingga akhirnya .. brukkkkk .. Albert menabrak Viola, dan Viola pun tidak sadarkan diri karena benturan yang cukup keras sehingga membuat luka di kepala dan bagian kaki Viola.
Albert pun panik karena melihat wanita yang baru saja secara tidak sengaja ia tabrak, kini tidak sadarkan diri. Sontak saja Albert menggendong wanita tersebut dan memasukanya kedalam mobil Albert, kemudian mereka menuju rumah sakit untuk memeriksa keadaan wanita tersebut.
.
.
Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka?
Siapakah wanita yang ditabrak oleh Albert secara tidak sengaja?
Jika kalian penasaran, yukkk ikutin terus cerita ini dan temani Albert dan Viola hingga cerita ini berakhir :)
Semoga kalian suka dengan cerita ini, jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya dan jika kalian mau kasih saran akan cerita ini atau kalian ada menemukan kata yang kurang tapat silahkan komen dan tentunya dengan bahasa yang baik dan sopan ya guys, jangan bully aku, karena aku hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan :)
Cerita ini reall dari imajinasiku sendiri, tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.
Karena aku sering menghalu tingkat tinggi, daripada aku gila mending kehaluanku dijadikan sebuah karya, betul tidak zheyeng-zheyengku? hehe
Yaaaaa, walaupun aku masihlah seorang amatir yang jauh dari kata sempurna :)
Selasa, 21 April 2020.
08:47 AM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viola dan CEO Tampan
RomanceAlbert Matteo Princeton seorang CEO muda yang tampan, kaya, tetapi mempunyai sifat yang dingin, dan mempunyai masa lalu yang kelam karena di khianati oleh mantan kekasihnya 3 tahun yang lalu. Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita yang selalu ce...