Happy reading
***
Nesia baru saja tiba dirumahnya. Senyuman dibibirnya tidak pernah pudar sedari pulang sekolah. Kalian tentu tau apa penyebab ia terus tersenyum seperti itu,tentu karena ia berhasil mendapatkan Nomor telepon Alexa."BUNDAAA NESIA PULANG," Teriak Nesia setelah memasuki pintu rumahnya.
"Engga usah teriak Nesia ini bukan di hutan. Bunda juga denger walaupun kamu engga teriak," Balas Bunda Monica.
Nesia segera menghampiri bundanya lalu memeluknya. Pelukan yang memberikan kenyamanan bagi seorang Agnesia Saphira. Ia sangat menyayangi bundanya itu.
"Kenapa kayaknya kamu lagi seneng banget? Coba cerita sama Bunda," ucap Bunda yang melihat Nesia terus tersenyum setelah datang dari sekolahnya.
"Iya Nesia lagi seneng Bunda, soalnya Nesia udah berhasil dapetin nomornya orang yang Nesia suka."
"Emang siapa yang kamu suka?"
"Ada deh Bunda, belum saatnya Bunda tau nanti kalau Nesia udah siap Nesia kasi tau deh ya," Balas Nesia lalu mencium pipi Bunda kesayangannya.
"Ya udah terserah kamu aja, sekarang kamu mandi dulu abis itu makan."
"Oke siap."
Nesia segera pergi menuju kamarnya. Sesudah sampai di kamarnya ia segera menaruh tasnya di meja belajar kemudian merebahkan dirinya di tempat tidurnya.
"Gua telepon sekarang atau nanti aja ya? Atau gua chat aja? Tapi kalo engga dibales gimana? Mending gua telepon aja deh," Ujar Nesia dengan dirinya sendiri.
Lalu Nesia mulai menekan nomor telepon Alexa. Tak selang beberapa lama akhirnya diangkat juga.
Yess akhirnya diangkat - batin Nesia
"Halo." Jawab seseorang diseberang sana
"Hai Lex." Jawab Nesia.
"Nesia?"
"Iya ini gua Nesia, kok Lo tau gua Nesia?"
"Dari suara Lo."
"Cieee berarti Lo inget suara gua dong? Ciee Lo mulai suka ya? Ya udah kalau gitu kita pacaran aja sekarang."
"Dapet nomor gua dari mana?"
"Engga penting dari mana Lex yang penting gua dapet nomor Lo. Lo mau kan Lex jadi pacar gua?"
"Engga."
"Kok engga? Gua kan suka sama Lo Lex."
"Gua yang engga suka Lo."
"Terus kapan dong Lo suka sama gua?"
"Kalo engga ada yang mau diomongin gua tutup teleponnya."
"Jangan dulu Gua belum selesai ngomong. Jangan lupa save nomer hp gua!"
Tutt-tut---
Sambunganpun diputuskan oleh Alexa. Agnesia hanya mengembuskan nafasnya.
"Kapan sih Lo bakalan suka sama gua?" Ucap Nesia, kemudian beranjak menuju ke kamar mandi.
****
"Nesia yang nelpon Lo Lex?" Tanya Andrean.
"Iya."
"Dia dapet nomor hp Lo dari siapa Lex?" Tanya Farel
"Engga tau."
"Lo beneran engga ada rasa sama Nesia? Kayanya tu anak suka banget sama Lo sampai berusaha gitu dapetin nomor Lo," ujar Andrean
"Gua engga suka sama dia," balas Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agnesia Saphira
Подростковая литература[END] Cover by : @chittava "Gua engga bakalan berhenti buat suka sama lo! sampai lo juga suka sama gua! gua engga peduli lo cewe sekalipun yang penting lo jadi pacar gua!" - Agnesia Saphira "Gua cuma mau bilang sama lo, engga usah ngayal ketinggian...