Kadang hati
Berharap kuterbangun dari sebuah mimpi
Ini bukan kenyataan
Namun adanya, tak ada di sini
Kau meninggalkanku karena kesalahankuMungkin
Ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa
Kau telah memilihnya oo-ooMungkin saat hatiku masih sayang
Salahku memutus cinta
Dan kini kumenyesal
Rindu hanya di dalam hatiAndaikan aku
Tak tergesa memutuskanmu
Karena egoku, hati ini tak akan begini
Setiap ingat dirimu, rasanya ingin kembali🎶 Rindu dalam hati — Arsy Widianto dan Brisia Jodie.
Next part ada yang mau request lagu?
Happy Reading ya ^^
24. TRUTH OR DARE?
Alexa dan Kelly saat ini tengah latihan boxing bersama. Sudah hampir satu jam mereka menghabiskan waktu untuk latihan. Kini mereka sedang beristirahat untuk sekedar minum.
"Lex ada yang mau gue omongin,"ujar Kelly membuat Alexa yang baru saja meminum air mineral menatapnya.
"Ngomongin apa?"tanya Alexa.
"Duduk dulu deh biar enak ceritanya." Kelly menuju ke arah kursi yang memang sudah disediakan khusus di tempat mereka latihan boxing.
"Mumpung cuma ada lo aja jadi gue pengin cerita,"ujar Kelly setelah mereka berdua sudah duduk.
"Gue sebenernya suka sama Rachel,"ujar Kelly mulai bercerita.
Alexa yang mendengarnya sedikit terkejut. Namun tetap menunjukkan wajah tenangnya. Benarkah Kelly mencintai Rachel? Rasanya Alexa sedikit tidak percaya. Bagaimana dia harus percaya disaat Kelly bersikap biasa saja saat ada didekat Rachel. Kelly juga tidak pernah menunjukkan sikap bahwa ia menyukai Rachel.
"Lo mungkin enggak percaya kalau gue suka sama Rachel. Tapi itu nyatanya. Gue enggak bohong kalau lo ngira gue bohong,"ujar Kelly seolah tau apa yang ada dipikiran Alexa.
"Tapi gue enggak pernah liat lo nunjukin kalau lo suka Rachel,"ujar Alexa.
"Gue emang enggak nunjukin. Gue cuma enggak mau ribut sama sahabat gue."kata Kelly.
"Ribut sama sahabat? Siapa maksud lo?"
"Sepupu lo, Verina. Dia suka Rachel. Walaupun dia enggak pernah bilang kalau dia suka, tapi gue bisa liat dari cara dia mandang Rachel,"
"Verina sengaja selalu ganggu Rachel, selalu ngajak Rachel berantem karena dengan cara itu dia bisa deket sama Rachel,"lanjut Kelly.
Memang benar, selama ini Kelly selalu memperhatikan interaksi antara Verina dan Rachel. Kelly bisa melihat dari cara Verina melihat Rachel.
"Jadi lo bakalan lupain Rachel?"tanya Alexa.
"Mungkin aja."
"Nyerah sebelum berperang?"tanya Alexa.
"Ngehina gue lo?"
"Bukan ngehina. Serius lo enggak mau coba berjuang?"tanya Alexa.
"Ngalah aja lah gue,"ujar Kelly.
"Jadi enggak yakin gue lo beneran suka Rachel."
"Suka beneran gue."
"Dulu lo sering ngasi tau gue buat perjuangin Nesia. Sekarang diri lo sendiri aja enggak mau berjuang demi Rachel,"kata Alexa membuat Kelly tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agnesia Saphira
Ficção Adolescente[END] Cover by : @chittava "Gua engga bakalan berhenti buat suka sama lo! sampai lo juga suka sama gua! gua engga peduli lo cewe sekalipun yang penting lo jadi pacar gua!" - Agnesia Saphira "Gua cuma mau bilang sama lo, engga usah ngayal ketinggian...