Happy Reading
****
Seperti janji mereka tadi siang sepulang sekolah Alexa dan kedua sahabatnya akan menunggu Kellyoa di WBK. Sebenernya Alexa cukup penasaran apa yang menyebabkan Kellyoa pindah ke SMA Garuda."Lex, ini kita langsung ke WBK kan?" Tanya Farel.
"Iya."
"Sebenarnya si Kelly tu mau ngajak kita kemana dah?" Tanya Farel lagi.
"Banyak tanya Lo Rel. Udahlah ikutin aja kata si Kelly dulu. Nanti juga Lo tau," balas Andrean.
"Ya gua kan penasaran."
"Makanya kalau Lo penasaran ikutin aja dulu kata si Kelly. Sekarang kita ke WBK dulu," ucap Andrean.
Kemudian mereka segera berjalan menuju WBK karena mereka sudah diperbolehkan pulang sekolah.
****
"Kelly Lo mau kemana?" Tanya Rachel yang melihat Kelly seperti sedang ingin cepat-cepat pergi.
"Gua ada janji," balas Kelly sambil memasukkan bukunya ke dalam tasnya.
"Janji sama siapa?" Tanya Nesia
"Sama Alexa, Farel, Andrean."
"Lo ada janji sama Alexa? Gua ikut," Ucap Nesia.
"Engga Nes. Lo engga bisa ikut," Ucap Kelly melarang Nesia untuk ikut.
"Kok engga bisa? Gua kan udah jadi temen Lo kan? Masa Lo ada janji sama Alexa gua engga boleh ikut sih. Gua kan temen Lo masa engga diajak."
"Iya Lo temen gua kok Nes. Tapi sekarang gua lagi ada urusan sama Alexa jadi Lo engga bisa ikut dulu."
"Urusan apa emang?" Tanya Rachel.
"Urusan penting pokoknya. Kalian mending langsung pulang ya. Keburu sore. Hati-hati pulangnya. Gua pergi duluan," Ucap Kelly lalu pergi meninggalkan Nesia dan Rachel yang masi penasaran dengan urusan Kelly.
"Sebenernya tu anak temen sekelas kita atau bukan sih? Kok dia jadi lebih Deket ke si Alexa dan kawan-kawan?" Tanya Rachel.
"Engga heran sih gua. Orang gayanya juga kaya si Alexa. Wajar dia lebih Deket si Alexa."
"Semoga aja dia engga kaya si Alexa deh sifatnya." Ucap Rachel.
"Kok jadi bawa-bawa calon pacar gua?"
"Iya gua takut aja nanti si Kelly bakalan kaya si Lexa."
"Engga usah bawa-bawa calon pacar gua deh Chel. Gitu-gitu gua suka sama dia," kesal Nesia.
"Hehe iya Nes. Sorry deh gua engga maksud."
"Bodo lah," kesal Nesia lalu pergi meninggalkan Rachel.
"Eh Nesia tungguin gua dong. Gua mau nebeng sama Lo pulang," Teriak Rachel lalu mengejar Nesia.
****
Kini Alexa dan kedua sahabatnya sudah menunggu Kelly di WBK. Setelah menunggu kurang lebih 5 menit akhirnya orang yang mereka tunggu datang."Sorry ya gua lama," Ujar Kelly.
"Santai aja Kel. Engga lama kok," Balas Andrean.
"Jadi apa tujuan Lo nyuruh kita nunggu disini?" Tanya Farel.
"Lo bertiga sekarang ikut gua ke SMA Nagaswara."
"SMA Nagaswara? Lo belum tau kalau mereka itu engga pernah cocok sama SMA kita?" Tanya Alexa.
"Gua tau," Balas Kelly santai.
"Terus kalau Lo tau kenapa ngajak kita kesana?" Tanya Andrean.
"Kalau Lo semua mau tau alasan gua pindah ya Lo semua ikut gua kesana. Nanti juga kalian tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Agnesia Saphira
Подростковая литература[END] Cover by : @chittava "Gua engga bakalan berhenti buat suka sama lo! sampai lo juga suka sama gua! gua engga peduli lo cewe sekalipun yang penting lo jadi pacar gua!" - Agnesia Saphira "Gua cuma mau bilang sama lo, engga usah ngayal ketinggian...