Happy Reading ^^
****
19. ALEXA BERJUANG (2).
“Mencintai sesama jenis mungkin memang sebuah kesalahan. Tapi cinta itu datang secara tiba-tiba tanpa bisa ku kendalikan.” — Alexa Angelina.
"Woi Andrean lo ngasi nomer hp gue ke cewek-cewek yang lo pacarin?"tanya Farel pada Andrean.
"Kenapa emang Rel?"tanya Kelly.
"Mereka pada ngechat sama nelponin gue terus,pas gue angkat mereka langsung marah-marah ke gue karena ngira gue Andrean,"ujar Farel.
Verina yang mendengarnya tertawa begitu juga dengan Andrean.
"Gue ngasi nomer hp lo supaya lo enggak jomblo lagi Rel,"ujar Andrean.
"Lo pikir gue enggak laku? Gue juga bisa nyari sendiri cuma gue belum nemu yang cocok aja,"ujar Farel.
"Belum nemu yang cocok sama enggak laku itu beda tipis Rel,"ujar Verina.
"Beda jauh lah! Gue belum nemu yang cocok,kalau udah nemu langsung gue pacarin! Enggak kaya si Lexa kelamaan terus akhirnya malah kaga jadi-jadi,"jawab Farel.
"Lex nama lo dibawa-bawa Lex,"ujar Verina.
Alexa langsung menatap Farel sementara Farel langsung nyengir.
"Lo sendiri juga jomblo Ver,"ujar Andrean.
"Kalau gue jomblo karena itu pilihan gue,"jawab Verina.
"Banyak alasan lo! Lo juga karena enggak ada yang mau kali,"ujar Farel.
"Wahh lo ngajak berantem Rel? Gue sekali nembak orang juga langsung jadian."
"Lo mau nembak orang? Waduh mati dong nanti Ver?"tanya Farel.
"Punya temen goblok emang susah,"ujar Verina.
"Walaupun gue goblok,lo juga lebih sering curhat ke gue,"ujar Farel.
"Lo suka curhat ke Farel Ver?"tanya Andrean.
"Wahh Fitnah tuh! Mana mungkin gue curhat ke manusia kaya si Farel yang gobloknya enggak ketulungan?"
"Kurang asem lo Ver,kayanya mulut lo mesti di sekolahin dulu,"ujar Farel.
"Kalau mulut di sekolahin percuma! Mereka enggak punya otak buat nerima pelajaran kaya kita!"balas Verina.
Andrean tiba-tiba tertawa kencang. Bahu cowok itu juga ikut bergetar karena tawanya.
"Enggak kebayang gue gimana kalau mulut sekolah,"ujar Andrean sembari masih tertawa.
Verina dan Farel menatap heran ke Andrean.
"RECEH!!!"teriak Verina dan Farel bersamaan.
Suasana di WBK (Warung Bu Ketty) menjadi ramai hanya karena ulah Verina dan Farel yang berdebat hal-hal yang tidak penting.
"Gimana Lex? Selanjutnya lo bakalan ngelakuin apa supaya Nesia beneran percaya kalau lo cinta sama dia?"tanya Kelly.
"Liat aja besok,"jawab Alexa.
"Eh Lex,gue mau nanya nih sama lo. Dari tadi gue lupa nanya ini. Mumpung gue inget gue tanyain sekarang,"ujar Farel.
"Tanya apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Agnesia Saphira
Genç Kurgu[END] Cover by : @chittava "Gua engga bakalan berhenti buat suka sama lo! sampai lo juga suka sama gua! gua engga peduli lo cewe sekalipun yang penting lo jadi pacar gua!" - Agnesia Saphira "Gua cuma mau bilang sama lo, engga usah ngayal ketinggian...