AGNESIA SAPHIRA

14.6K 871 28
                                    

"Alexa minta nomer telepon Lo!" Ujar gadis cantik yang bernama Agnesia Saphira atau sering dipanggil Nesia oleh para sahabatnya.

Alexa mengernyitkan alisnya bingung. Bukan Alexa bukan tidak mengerti maksud dari gadis didepannya ini tetapi dia tidak mengenal perempuan didepannya.

"Gua ga kenal Lo." Balas Alexa dingin.

"Alexa gua udah ngenalin diri gua ke Lo sebanyak 10 kali setiap gua ketemu dan minta nomer telepon Lo! Tapi Lo Masi engga inget sama gua?"

Alexa tidak menggubrisnya dan memilih untuk beranjak dari tempat duduknya. Namun langkahnya terhenti saat seseorang memegang lengannya. Siapa lagi jika bukan gadis yang meminta nomer teleponnya.

"Gua minta nomer Lo Alexa!"

"Gua engga kenal sama Lo!" Dingin Alexa

"Oke gua ulangin perkenalan diri gua! Nama gua Agnesia Saphira biasa dipanggil Nesia umur gua 18 tahun gua anak jurusan IPA nama bokap gua-"

Ucapan Nesia terpotong saat mengetahui bahwa Alexa pergi meninggalkannya tanpa mendengarkan ucapannya sedikitpun.

"ALEXA GUA BELUM SELESAI NGOMONG!GUA MAU MINTA NOMER TELPON LO! GUA SUKA SAMA LO!" Teriak Nesia yang mampu membuat Seluruh anak SMA Garuda kaget atas ucapannya. Jika kalian mengira bahwa mereka terkejut karena di sekolah mereka terdapat seseorang yang lesbi jawabnya tidak! Mereka terkejut karena mengetahui fakta bahwa Agnesia Saphira menyukai seorang perempuan dan menyatakan cintanya pada seorang perempuan untuk pertama kali! Pasalnya selama ini mantan-mantan Nesia adalah laki-laki.

Teriakan Nesia mampu membuat langkah Alexa berhenti. Kemudian menghampiri Nesia yang berada di belakangnya.

"Dasar bodoh!"ucap Alexa

"Iya gua bodoh karena Lo!"

"Lo suka sama gua?" Tanya Alexa sedangkan Nesia menjawabnya dengan anggukan kepala.

"Lo mau jadi pacar gua?" Tanya Alexa lagi

"Iyalah gua mau!" Balas Nesia semangat

"Tapi sayangnya gua engga mau jadi pacar Lo!" Balas Alexa dingin lalu berbalik melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda karena Nesia

Seketika raut wajah Agnesia berubah menjadi cemberut. Namun setelah itu ia kembali berteriak membuat Alexa yang mendengarnya malu setengah mati.

"GUA ENGGA BAKALAN BERHENTI BUAT SUKA SAMA LO! SAMPAI LO JUGA SUKA SAMA GUA!GUA ENGGA PEDULI LO CEWE SEKALIPUN YANG PENTING LO JADI PACAR GUA!"

Alexa berhenti kemudian menghela nafasnya.
"Gua cuma mau bilang kalo ngayal engga usah ketinggian! Nanti jatuhnya sakit!" Balas Alexa kemudian melanjutkan langkahnya kembali.

Sementara Agnesia menatap kepergian Alexa. Ini pertama kalinya ia ditolak! Apalagi ditolak oleh seorang perempuan! Mengapa ia malah menyukai seorang Alexa Angelina? Kapan Alexa akan membalas perasaannya?
















Spam komen kalo mau next :)
Ini baru prolog nanti kita liat seberapa perjuangan Agnesia buat dapetin hatinya Alexa .

See you next chapter

Tyadewi13

Agnesia SaphiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang