6. SAGASTAR

6.1K 526 12
                                    

Terima kasih untuk 1k pembaca Agnesia Saphira^^

Chapter ini spesial untuk kalian pembaca setia cerita Agnesia Saphira ^^

Happy Reading

****
Kini Alexa,Andrean,Kelly dan juga Farel sedang berada di WBK untuk membahas nama geng yang akan mereka buat.

"Jadi nama yang bagus apa ni? Kalian ada ide?" Tanya Kelly.

"Lo udah izin sama Papa Lo?" Tanya Alexa.

"Udah tadi sebelum kesini gua udah izin dan kata papa gua oke asalkan bertujuan baik."

"Berarti tinggal nentuin nama aja," ujar Andrean.

"Gimana kalau SMAGA?" Usul Farel.

"Engga sekalian aja semangka?" Ucap Andrean kesal.

"Gua serius juga. Lagian SMAGA itu singkatan dari SMA Garuda."

"Kurang bagus lah Rel. Cari yang lebih kerenan dikit Napa," ucap Andrean.

"Lo engga ada ide Lex?" Tanya Kelly.

Alexa diam tidak menjawab. Sepertinya ia sedang berpikir. Karena yang lain sedang sibuk memikirkan nama geng mereka Farel menyempatkan diri untuk merokok. Siapa tahu setelah merokok ia mendapatkan ide.

"Sagastar," Ucap Alexa tiba-tiba yang membuat ketiga sahabatnya menoleh.

"Gimana kalau Sagastar?" Tanya Alexa.

"Boleh juga. Engga buruk buruk amat lah," balas Kelly.

"Iya gua setuju," ucap Andrean.

"Lo gimana Rel?" Tanya Kelly.

"Setuju gua mah. Lagian tu nama oke juga."

"Oke berarti udah fix sagastar," ucap Kelly.

"Terus kita harus mulai ngapain lagi nih?" Tanya Andrean.

"Cari anggota dulu. Sebisa mungkin cari dari sekolah lain juga supaya kita punya mata-mata. Supaya kita bisa lebih banyak dapat informasi," ucap Alexa.

"Maksud Lo kita cari anggota juga dari sekolah lain?" Tanya Farel

"Iya."

"Terus dari SMA Nagaswara juga?" Tanya Andrean.

"Itu terutama," ucap Alexa.

"Emang kenapa Lex? Kenapa engga dari sekolah kita aja?" Tanya Kelly Masi tidak mengerti dengan jalan pikiran Alexa.

"Tujuan gua mau anak SMA Nagaswara untuk gabung sama kita itu nantinya kita akan tahu apa yang akan dilakukan Aravegas. Tujuan kita buat geng ini itu untuk membantu orang yang ditindas sama Aravegas kan? Maka dari itu kita harus punya mata-mata dari sana. Supaya ada juga yang melindungi orang yang di tindas di SMA Nagaswara sama Aravegas karena kita engga bakalan bisa ngelindungin mereka," jelas Alexa.

"Tapi kan anak SMA Nagaswara itu musuhnya anak SMA Garuda Lex," ucap Andrean.

"Gua yakin ada anak baik dari mereka,kita coba dulu."

"Gua setuju," ucap Kelly.

"Jalan pemikiran Lo keren Lex. Gua salut," ucap Andrean.

"Ketularan gua dia mah," ucap Farel dengan bangganya.

"Gua pulang duluan. Mau bikin PR," ucap Alexa lalu mengambil jaket dan kunci motornya yang terletak di meja.

"Jangan rajin-rajin lah Lex. Lo bandel tapi tetep aja rajin bikin PR," ucap Farel.

Agnesia SaphiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang