HAPPY READING
****
"Ada yang baru aja abis nganterin calon pacar ke parkiran nih,"ucap Farel.
"Biarin sahabat Lo seneng Rel. Biar pernah dia ngerasain yang namanya jatuh cinta. Sekalian gua sumpahin supaya kemakan omongannya sendiri. Bilang engga cinta tapi ngasi harapan,"kali ini Andrean yang berucap.
Alexa yang baru datang langsung duduk dan mengambil minuman. Tidak memperdulikan ucapan kedua sahabatnya itu.
"Eh Lex. Gua mau ikut latihan boxing bareng Lo,"ucap Kelly.
"Oke,"balas Alexa singkat.
Lalu Farel menghampiri Alexa dan memberikannya sebatang rokok. Alexa menerimanya lalu mulai menghidupkan rokoknya dan mulai menghisapnya.
"Tadi Rena keliatan cemburu Lex waktu Lo nyamperin Nesia,"ucap Andrean.
"Bener Lex. Gua juga tadi liat muka dia,"ucap Farel.
"Dia kayaknya ada rasa sama Lo,"ucap Kelly .
"Tapi gua engga ada rasa sama dia,"ucap Alexa santai.
"Kenapa cewek-cewek cantik pada suka Lo sih? Kenapa engga suka gua aja? Gua kan engga kalah kerennya,"ucap Farel pada Alexa.
"Karena Lo bego. Makanya pada engga mau,"jawab Andrean.
"Iya kali yak?"
"Andrean bener. Apalagi Lo sukanya minta traktiran mulu sama Alexa. Mereka mikir Lo engga punya duit kali,"balas Kelly.
"Anjir mulut Lo Kel. Kalau gitu mereka matre dong namanya!"jawab Farel tidak terima.
"Modal tampang doang engga menjamin! Emangnya dengan tampang mereka bisa makan? Dimana-mana mereka pasti nyari yang berduit supaya hidup mereka terjamin,"ucap Andrean lagi.
"Uang engga menjamin,"ucap Alexa.
"Kenapa engga menjamin?"tanya Farel langsung
"Hooh kenapa engga? Kan kalau punya uang kita bisa beli apapun sesuka kita,"ucap Andrean.
"Kalau Lo punya uang tapi engga punya orang tua itu percuma. Rasanya bakalan tetep hampa,"balas Alexa.
Seketika Andrean dan Farel terdiam. Mengerti apa yang dirasakan Alexa. Selama ini Alexa hanya tinggal bersama kakek dan neneknya. Orang tuanya sudah tidak ada sejak ia masih bayi. Namun Kakek dan Neneknya tidak pernah memberi tahu orangtuanya meninggal karena apa. Seolah-olah mereka menyembunyikannya dari Alexa.
"Udah malem nih. Kuy cabut besok sekolah,"ucap Kelly mengalihkan topik.
"Ayo. Kita pulang bareng-bareng nanti pisah di jalan aja,"ucap Andrean.
Merekapun menghampiri anak-anak Sagastar. Terlihat anak-anak Sagastar ada yang sedang mengobrol agar menjadi lebih dekat. Ada yang saling memperkenalkan diri. Namun semuanya berhenti saat Alexa dan sahabatnya datang.
"Kita pulang sekarang. Jangan ada yang main ke tempat lain. Langsung balik ke rumah masing-masing. Kita berangkat dari sini bareng nanti kita pisah dijalan,"ucap Alexa memperingati anggotanya. Para anggotanya menjawab dengan anggukan kepala.
"Kalau gua denger kalian engga langsung pulang gua langsung keluarin kalian dari Sagastar!"ucap Alexa lagi dengan tegas.
"Kalau kalian melanggar ucapan Alexa berarti kalian engga menghargai dia sebagai ketua kita,"ucap Kelly menambahkan ucapan Alexa.
"Kita disini udah jadi saudara mulai sekarang. Kalau kalian susah langsung cerita. Kita siap untuk saling membantu,"ucap Alexa lagi.
"Sebelum kita pulang kita sebaiknya berdoa dulu,"ucap Andrean yang diangguki semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agnesia Saphira
Novela Juvenil[END] Cover by : @chittava "Gua engga bakalan berhenti buat suka sama lo! sampai lo juga suka sama gua! gua engga peduli lo cewe sekalipun yang penting lo jadi pacar gua!" - Agnesia Saphira "Gua cuma mau bilang sama lo, engga usah ngayal ketinggian...