Ada yang nunggu cerita Agnesia Saphira?
Langsung baca aja yuk ^^
HAPPY READING ^^
****
Terlihat gadis dengan dasi yang diikat dikepalanya tengah berjalan santai dihalaman sekolah SMA Garuda. Gadis itu berjalan dengan santai sambil melambai-lambaikan tangannya pada semua orang yang menyapanya.
"Halo semua kangen gua kan lu pada?"ucapnya dengan kepercayaan diri yang tinggi.
"VERINA PATRICIA!!!!!!"Teriak Bu Tuti saat melihat gadis itu.
Ya nama gadis itu adalah Verina Patricia. Saudara sepupu Alexa.
"Kenapa sih Bu? Kangen ibu sama saya? Engga usah teriak-teriak juga Bu. Saya engga budek. Kalau kangen bilang aja,"ucap Verina.
"Kamu ini ya! Baru mulai sekolah lagi udah buat ulah! Pakai dasi yang benar. Dasi itu dibuat untuk dipasang di seragam kamu! Bukan untuk dipasang di kepala kamu!"ucap Bu Tuti emosi.
"Bu ini namanya fashion. Ibu engga bisa melarang-larang saya kaya gitu."
"Kalau kamu mau pakai Fashion kamu jangan di sekolah! Kalau kamu disekolah kamu wajib ikutin peraturan saya!"ucap Bu Tuti.
"Udah Bu ngomelnya?"tanya Verina.
"Itu juga rambut kamu kenapa diwarnain? Kamu ini hari pertama kembali ke sekolah sudah membuat saya pusing ya!"
"Bu saya baru aja balik dari Amerika jadi belum sempat buat semir rambut jadi warna hitam lagi,"ucap Verina lagi.
Alexa, Farel,Andrean dan Kelly yang baru saja datang melihat adegan marah-marah Bu Tuti kepada Verina.
"Mulai lagi sepupu Lo Lex. Hari pertama balik udah bikin Bu Tuti marah-marah lagi,"ucap Farel.
"Gua kira abis balik dari Amerika dia bakalan jadi cewek kalem. Ternyata masih aja dia jadi badgirl di sekolah ini,"balas Andrean.
"Udah sifatnya dari dalam kandungan ibunya dia kaya gitu,"ucap Farel lagi.
"Jadi itu yang namanya Verina?"tanya Kelly pada sahabatnya.
"Iya itu dia,"balas Farel.
"Banyak alasan kamu Verina! Sekarang kamu harus ibu hukum!"ucap Bu Tuti.
Alexa segera menghampiri Bu Tuti dan sepupunya.
"Maafin sepupu saya ya Bu. Dia memang baru saja datang dari Amerika kemarin jadi belum sempat buat ganti warna rambutnya. Nanti pasti dia bakalan ganti,"ucap Alexa pada Bu Tuti agar sepupunya tidak dihukum.
"Kalau sudah kamu yang berbicara seperti itu ibu percaya Alexa. Ya sudah kamu pastikan ya besok rambut dia sudah warna hitam lagi,"ucap Bu Tuti yang diangguki Alexa.
Kemudian Bu Tuti meninggalkan Alexa dan teman-temannya menuju ruang guru.
"Giliran Alexa aja yang ngomong tuh guru percaya,"ucap Verina terlihat kesal.
"Lo emang salah,"balas Alexa.
"Kali ini gua bantu Lo tapi lain kali Lo ngelanggar lagi gua engga mau bantu,"lanjut Alexa lagi.
"Iya Lex. Makasih udah bantu gua,"ucap Verina.
"Apa kabar Lo bro?"tanya Farel seraya menepuk pundak Verina.
"Seperti yang Lo liat. Gua makin keren,"balas Verina.
"Harusnya Lo jawabnya, Seperti yang kalian liat gua tetep sama engga berubah masih jadi badgirl,"ucap Andrean pada Verina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agnesia Saphira
Подростковая литература[END] Cover by : @chittava "Gua engga bakalan berhenti buat suka sama lo! sampai lo juga suka sama gua! gua engga peduli lo cewe sekalipun yang penting lo jadi pacar gua!" - Agnesia Saphira "Gua cuma mau bilang sama lo, engga usah ngayal ketinggian...