⋱ ⋮ ⋰
⋯ ◯ ⋯ ︵ ^v^
¸︵︵( ░░ )︵.︵.︵
('░░░░░░ ') ░░░' )
''︶'¯'︶''︶'︶'' ^v^ ^v^
╔┓┏╦━━╦┓╔┓╔━━╗╔╗
║┗┛║┗━╣┃║┃║╯╰║║║
║┏┓║┏━╣┗╣┗╣╰╯║╠╣
╚┛┗╩━━╩━╩━╩━━╝╚╝
♪♫•*¨*•.¸¸💤¸¸.•*¨*•♫♪*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*
ANGGEROGEBB
*╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝*
Senin pagi, lapangan utama sekolah di penuhi barisan yang siap melaksanakan upacara. Terlihat beberapa guru pengawas yang sibuk menggiring siswa yang ketahuan nongkrong diwarung bu juju.
Upacara berjalan lancar tanpa kendala sampai barisan di bubarkan secara teratur. Semua siswa berjalan ke kelas masing-masing.
Cewek di kelas Angger sering kali lebih berisik layaknya ibu-ibu kang gosip. Mereka sibuk membicarakan pacar, gebetan dan mantan. Tapi, tidak dengan cewek yang duduk di sebelahnya ini.
Thear biasa duduk tenang dan memperhatikan, dengan satu tangan yang mencatat. Sesekali dia menggaruk pelipisnya saat berpikir. Baginya tidak memperhatikan pelajaran adalah sebuah kerugian yang amat besar. Dia meraih peringkat pertama setiap tahun. Sebuah keuntungan besar bagi Angger bersebelahan duduk bersama Thear. Guru di depan kelas Mengakhiri pelajaran."Thear" panggil seorang siswa berwajah tampan yang berdiri tegap dihadapan Thear. Dani Pramuditha. Thear menoleh mengangkat satu halis nya menanyakan. "Jam istirahat ke kantin bareng yuk".
"Hm Ok." Ucap Thear. Dani tersenyum sembari berjalan kembali ketempat duduk nya.
Untuk yang kedua kali nya Thear dan Dani makan bersama. Walau sebenernya Thear tidak mau Dani terlalu berharap kepada dirinya karena tidak menyukainya. Padahal, Dani adalah partner dalam perlombaan sekolah nya mereka selalu berdua Dani meraih peringkat ke dua. Tapi, itu tidak menjadi patokan untuk menyukai seseorang.
"Thear, kapan lo mau jadi pacar gue?" tanya Dani. Mendekatkan bibirnya ketelinga Thear "gue udah berjuang buat dapetin lo, mungkin bentar lagi lo mau buka hati buat gue"
"HALLO GUYS! Pangeran gue mau lewat! Minggir lo semua" Teriak salah satu siswi berwajah cantik yang terkenal karena mengejar seorang Angger Ravindra. Rara izora.
Angger langsung di kelilingi oleh para siswi mulai dari adik kelas dan teman seangkatannya. Siapa yang tidak mengenal Angger? Siswa tertampan dan wakil ketua bulu tangkis sekolah Venus. Dia juga terbilang bad boy dan entah kenapa Thear menyukainya.
Bohong jika Thear tidak cemburu ketika ada cewek yang mendekati Angger. Thear memang tidak senang dengan sikap Rara. Mungkin Thear tidak berani mengungkapkan isi hatinya. Rara yang begitu cantik saja masih belum bisa mendapatkan hati seorang Angger. Apalagi dirinya."Apasi lo Ra! Lo pikir ini kantin punya lo!" ketus Dani yang sedang memakan batagor dengan Thear di hadapannya.
Rara berjalan mendekati Dani dengan ekspresi yang sudah jelas di mimik mukanya.
"Terserah gue lah kalo pun gue niat beli, Sekolah ini juga bisa gue beli! Ngerti lo" ucap Rara menatap Dani tajam, beralih menatap Thear. "Oh ini pacar lo Thearra Klarybell?" tanya Rara
"Iya, sebentar lagi" balas Dani
"Oh jadi belum jadi pacar kan, Lo tuh lumayan ganteng. Jangan ngejar si cewek kutu buku ini" ucap Rara menumpahkan air mineral tepat ke wajah Thear membuat semua orang menyaksikan kejadian tersebut. Sedangkan, Angger entah kemana
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGEROGEBB
Teen Fiction❝ | Happy reading | ❞ Thearra klarybell adalah kekasih Angger ravindra. Itu dulu. Thearra, gadis pintar yang semua pertanyaan bisa terjawab mudah. Tapi kenapa saat Angger menanyakan satu pertanyaan dia malah diam membisu? ------- Padahal aku pacar k...