__________________________
"Kesombongan kamu yang telah membuatku perlahan mendekat pada dirimu. Apakah kita akan tetap semakin mendekat atau menjauh? Biarlah waktu yang menjawabnya."
___________________________
Seorang gadis dengan topi baret mocca. Berjalan melewati berbagai tatapan orang saat melihat dirinya lewat. Entah tatapan bermaksud apa itu. Ia tidak mengerti. Menurutnya tidak ada yang salah dengan penampilannya. Iya, memang seragam yang ia kenakan berbeda dari yang lain. Karena dia adalah murid baru di sekolah ini. Tapi, apakah harus melihat dirinya sampai seperti itu? Tentu saja, ini tidak membuatnya nyaman. Ketika menjadi pusat perhatian banyak orang."Buset! Cantik banget tuh cewek,"
"Murid baru ya? Pindahan dari mana nih? Dari Surga ya?"
"Minta nomor wa-nya dong, cantik."
"Imut, lucu, cantik, bodynya bagus juga. Cocok nih jadi pacar gue,"
"Kau bidadari jatuh dari surga di sekolahanku. Eaaaaa!"
Gadis itu rasanya ingin menyumpal mulut para cowok yang menggodanya dengan kaos kakinya. Tidak punya malu. Apakah begini cara mereka menyambut murid baru? Menurutnya ia tidak terlalu cantik. Kenapa para cowok itu seperti melihat Selena Gomez lewat atau Jennie Blackpink datang?
Mendengarkan omongan para cowok itu berhasil membuat gadis itu merasa kesal. Sambil menghentakan kakinya di lantai. Lalu berjalan menghampiri tiga anak laki-laki yang sedang menongkrong sambil menggodanya tadi.
"Tuh mulut bisa diem gak sih? Ganggu tau gak?!" lontar Gadis itu. Sambil menatap kesal ketiga cowok yang ada di hadapannya.
"Wahhh! Marah dia, gue suka nih tipe cewek yang sok jual mahal kek gini," ujar salah satu cowok dengan baju seragam keluar dan dua kancing atas di biarkan terbuka. Menampilkan kaos berwarna hitam di dalamnya. Gadis itu melihat nametag cowok itu. Namanya Ozzi Wijaya Kusuma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...