______________________________
“Yang namanya berpisah walau hanya untuk sementara atau selamanya pasti akan selalu menumbuhkan rasa rindu.”
______________________________“KENAPA lo manggil Kayla sayang tadi?! Lo pikir gue budek?!” tanya Navas yang sudah tersulut emosi.
“Ralat! Bukan budek. Tapi buta!” balas Romeo datar. Romeo masih tampak tenang.
“Jelas-jelas gue denger lo manggil Kayla sayang!” balas Navas.
“Siapa bilang lo salah denger. Bener tadi gue manggil Kayla sayang. Terus masalahnya?” tanya Romeo datar seraya memasukkan kedua tangan ke dalam saku celana.
“Lo masih tanya apa masalahnya?! Kayla cewek gue! Seenaknya lo panggil Kayla sayang!” ujar Navas.
“Alasan kenapa gue nyebut lo buta. Lo gak bisa liat ada Pak Mahendra disini tadi,” balas Romeo datar.
“Pak Mahendra di suruh bokap buat ngawasin gue sama Kayla. Kalau bokap gue sampai tau gue sama Kayla udah putus. Status pewaris bisa di cabut dari gue,” jelas Romeo.
Pak Mahendra adalah salah satu orang kepercayaan Baron Bratajaya untuk mengawasi Romeo dan Kayla malam ini. Kedatangan Pak Mahendra tadi berhasil membuat Romeo memiliki alasan bagus untuk mengelabui Navas.
“Itu urusan lo! Gak usah bawa-bawa cewek gue lagi!” peringat Navas.
“Jangan lupa gue yang udah bikin lo balikan sama Kayla,” kata Romeo mengingatkan. “Kalau gue bisa bikin lo balikan sama Kayla. Gue juga bisa ambil Kayla lagi dari lo!”
“Gue curiga lo suka sama cewek gue! Makannya lo coba cari keuntungan pake alasan tahta pewaris biar bisa deket sama Kayla!” tuduh Navas.
“Suka? Sama cewek bloon kaya Kayla? Sinting!” balas Romeo. Masih dengan raut wajah datar.
“Ini terakhir kalinya lo pura-pura pacaran sama Kayla! Sampe gue tau lo deketin Kayla lagi pake alasan sama. Habis lo!” ancam Navas sangat serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...