___________________________
"Mengenal sosok Romeo itu menyakitkan. Sangat menyakitkan."
___________________________
GEMERLAP lampu menghiasi toko-toko dan wahana yang berada di pasar malam. Suasana ramai pasar malam yang di isi oleh anak-anak, muda-mudi hingga orang dewasa ikut memeriahkan pasar malam. Gadis cantik dan manis bernama Kayla berjalan sendiriam menuju ke penjual permen kapas yang berada di sekitar wahana bianglala pasar malam. Kayla sudah terbiasa pergi ke pasar malam sendirian karena letak pasar malam yang tak terlalu jauh dari perumahannya. Cukup menaiki ojek online Kayla bisa sampai ke sana. Lagipula Kayla hanya akan membeli permen kapas atau makanan lainnya lalu pulang ke rumah.
"Kamu di sini juga Kay?" tanya Navas yang melihat Kayla sedang mengantri untuk membeli permen kapas.
Kayla menatap Navas lalu beralih pada anak kecil berumur lima tahun yang sedang di gandeng oleh Navas. Anak itu tak lain adalah Alden adik kandung Navas.
"Kak Navas ngapain di sini?" Kayla bertanya balik pada Navas.
"Mau belajar matematika," jawab Navas ngasal.
"Di sini ada les matematika ya?"
Navas tertawa. "Enggak ada Kay. Aku lagi nganterin Alden jalan-jalan."
"Bang Napas, kakak cantik itu siapa namanya?" tanya Alden sambil menggoyang-goyangkan lengan Navas agar segera menjawab pertanyaannya.
Kayla berlutut di depan Alden untuk menyamakan tinggi badan dirinya dengan tinggi Alden. Kayla menampilkan senyum ramahnya.
"Nama kakak Kayla. Nama kamu siapa?" tanya Kayla pada Alden.
"Nama aku Alden Putra Bratajaya. Salam kenal kakak cantik," jawab Alden seraya tersenyum lebar hingga menampilkan gigi kecilnya yang baru tumbuh.
"Kamu juga ganteng," balas Kayla seraya mencubit pelan pipi gembul Alden. Hindung mancung Alden, bulu mata yang lentik, manik mata berwarna coklat, Kulit putih bersih serta rambut hitam lebat milik Alden. Sungguh Alden sangat sempurna. Bibit unggul cogan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...