___________________________
“Bunga Edelweis yang di anggap sebagai lambang keabadian pada akhirnya juga bisa gugur. Entah karena terbakar atau sengaja di hancurkan. Lalu apa kabar dengan pujangganya? Mungkin akan ikut terbakar dan hancur bersama bunganya.”—KaylaLovelyTasanee
___________________________
“YANG selingkuh akhirnya di selingkuhin juga kan!” cibir seorang siswi yang berada di lorong sekolah ketika melihat Kayla berjalan di lorong.
Kayla memelankan langkah kakinya lalu menoleh pada tiga orang siswi yang sedang berada di lorong. Mereka menyindir Kayla. Bahkan di hari kedua Kayla masih tetap mendapat sindirian dan cemooh. Bukan hanya di sekolah. Ada beberapa yang menyindir Kayla lewat sosial media.
“Lo tau kan postingannya Kak Romeo kemarin? Sumpah udah keliatan ceweknya cantik banget!” ucap cewek lain dengan suara keras agar Kayla mendengarnya.
“Kalau enggak salah nama ceweknya Carissa Laciana Mezzaluna,” ujar cewek itu.
“Oh my God! Itukan model dari Italia kan? Gue pernah stalk IG ceweknya. Sumpah cantik banget! Cocok kalau sama Romeo!” ucap cewek lain.
Carissa Laciana Mezzaluna? Kayla tidak pernah mengetahui nama itu. Seharian kemarin Romeo sama sekali tidak memberi kabar pada Kayla. Bahkan sudah Kayla telepon hingga kirim pesan berkali-kali. Tetapi instagram Romeo aktif. Lalu mengapa Romeo tidak mengangkat telepon dari Kayla? Apa karena Romeo sibuk dengan gadis bernama Carissa itu? Kayla belum melihat postingan terbaru Romeo karena jarang membuka sosial media kemarin.
“Caption-nya pake emot black love. Kayanya udah resmi pacaran. Apa malah udah tunangan?” ujar cewek itu menebak-nebak.
“Kalau pacaran terus Kayla gimana? Kan masih pacaran,” tanya cewek lain.
“Cuma pacar gelap gak di anggep lah! Paling sekarang Kak Romeo udah lupa sama tuh cewek pengkhianat!” ujar cewek itu.
Kayla melangkahkan cepat kakinya melewati lorong. Untuk menuju tempat yang sedikit sepi agar bisa melihat postingan terbaru Romeo yang di maksud para cewek tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...