___________________________
"Aku hanya takut, semakin jauh suatu hubungan berjalan. Semakin besar peluang perasaan akan tumbuh."
___________________________
SUARA dentuman musik yang keras mengisi setiap sudut club malam itu. Beberapa pengunjung club ada yang sedang berjoget ria di atas dance floor dan ada juga yang bermesraan dengan wanita-wanita seksi di sana yang sedang mencari laki-laki untuk di goda. Ada juga yang sekadar ingin minum vodka untuk bersenang-senang atau untuk menghilangkan stres.
Malam ini Navas, Virgo, Ozzi dan Libra sedang berada di club. Virgo, Ozzi dan Libra sedang bersenang-senang berjoget bersama para wanita seksi di atas dance floor. Berbeda dengan Navas yang sejak tadi hanya sibuk minum vodka untuk menghilangkan rasa stresnya.
"Vas! Ayo ikutan joget! Mantep njay!" ajak Ozzi pada Navas. Namun Navas tidak mempedulikannya.
"Navas lagi galau berat keknya. Gak liat orangnya udah banyak minum?" sahut Libra sambil mengamati Navas.
Virgo pergi dari atas dance floor dan berjalan menuju Navas yang hanya duduk sambil minum-minuman berakohol.
"Banyak cewek bohay disini. Lo mending seneng-seneng aja sama tuh cewek. Buang jauh-jauh Kayla dari pikiran lo!" kata Virgo memberi nasehat untuk Navas.
"Gue gak butuh cewek lain. Gue cuma mau Kayla!" balas Navas yang sudah setengah sadar akibat minumannya.
"Gue tau Vas. Kayla emang cantik. Lo pasti susah ngelupain dia. Tapi, apa lo mau kaya gini terus?" tanya Virgo.
"Kayla masih suka sama gue dan gue harus bikin dia jadi punya gue lagi!"
Navas langsung meneguk sisa minuman vodka pada gelas wine-nya hingga habis. Lalu melempar gelas itu ke tembok hingga pecah.
"Semua ini gara-gara Romeo bangsat!" ucap Navas emosi.
"Gue kasih lo saran. Lo bisa ngelakuin sesuatu yang gak bisa di lakuin Romeo." Virgo berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...