___________________________
"Skenario Tuhan itu lucu. Aku di jauhkan dari orang yang aku cintai tetapi aku di dekatkan oleh orang yang aku benci."
___________________________
SUARA rintik-rintik air dari shower mengisi keheningan di dalam kamar mandi. Air yang berasal dari shower itu membasahi rambut serta tubuh kekar Romeo dari atas sampai bawah. Malam ini Romeo membutuhkan ketenangan. Ia harus mendinginkan kepalanya dan pikirannya. Romeo memejamkan kedua matanya. Romeo mendongakkan wajahnya merasakan air dingin membasahi wajahnya. Ketika Romeo memejamkan matanya bayangan Kayla selalu muncul dalam benaknya.
Romeo berdecak. "Sial! Kenapa gue mikirin dia?"
Romeo mengambil handuk kimono berwarna putih yang menggantung di gantungan kamar mandi. Ia segera memakai handuk itu dan keluar dari dalam kamar mandi.
"Maaf Tuan Romeo, tuan di panggil nyonya untuk segera turun dan makan malam," ucap seorang pelayan pada Romeo.
Romeo hanya mengangguk sebagai jawaban. Pelayan wanita itu segera pergi dari dalam kamar Romeo.
"Makan malam keluarga?" gumam Romeo. Ia teringat ucapan Soraya ibunya tadi pagi. Kalau malam ini akan ada acara makan malam keluarga dan tentu saja keluarga Navas pasti di undang. Menyebalkan!
Keluarga Romeo dengan Keluarga Navas terlihat baik-baik saja di luar. Padahal di dalam keluarga Bratajaya sebenarnya penuh persaingan dan perang dingin. Tak terkecuali Romeo dan Navas yang sedang berebut tahta pewaris utama.
Romeo segera memakai pakaiannya dan menyisir rambutnya dengan rapi. Romeo adalah tipe cowok yang sangat memperhatikan penampilan dan Romeo suka kerapian. Setelah merasa siap Romeo segera beranjak keluar dari dalam kamar dan berjalan menuju meja makan. Romeo menarik kursi lalu duduk di kursi yang berada di samping Soraya dan berhadapan dengan Navas.
"Jadi, gimana Rom? Apa kamu sudah punya pasangan?" tanya Baron Ayahnya Romeo.
"Sudah," jawab Romeo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...