______________________________
"Ketika kita mulai paham dengan jalan hati kita. Ketika itu pula ego sudah membuat jalannya sendiri. Apakah bisa memperbaiki semuanya sekarang?"
______________________________HUBUNGAN Kayla dengan Navas berjalan baik-baik saja. Taara sama sekali tidak melakukan apapun pada Kayla. Padahal Kayla yakin Taara sudah mengetahui berita tentang hubungannya dengan Navas. Karena saat itu satu sekolah terus membicarakannya.
"Habis pacaran sama Romeo. Langsung pindah ke Navas. Hebat juga ya lo?" ujar Anaya bermaksud menyindir Kayla.
"Kalau enggak tau apa-apa. Lebih baik diem!" ujar Kayla sambil memasukkan sepatu olah raganya ke dalam loker.
"Tapi bagus juga deh. Lo jadi nggak deket-deket lagi sama Romeo," kata Anaya.
"Emang aku mau deket sama Kak Romeo? Dulu Kak Romeo sendiri yang minta aku jadi pacarnya. Padahal aku enggak mau," kata Kayla bercerita. Ia mengunci kembali lokernya.
"Itu karna lo bego jadi bisa di begoin," balas Anaya. "Romeo cuma pantes sama cewek yang pinter, cantik, dan dewasa. Contohnya gue. Jadi seimbang." Anaya berucap dengan angkuh.
"Tapi kenyataannya Kak Romeo enggak pernah jadiin Kak Anaya pacarnya. Padahal Kak Romeo udah kenal lama sama kakak ketimbang sama aku," ujar Kayla.
"Kalau aku jadi Kak Anaya pasti udah malu banget. Masih aja sombong padahal bukan siapa-siapanya Kak Romeo," kata Kayla lagi.
"Berani lo ngomong gitu sama gue?" tanya Anaya yang bersiap menampar Kayla. Namun dengan sigap tangan Kayla menahan tangan Anaya.
"Kak Anaya tau kan sekarang aku pacar siapa? Kalau Kak Navas tau Kak Anaya tampar aku. Gimana?" tantang Kayla membuat nyali Anaya menciut. Navas termasuk orang yang berpengaruh di SMA Bratasanjaya dan memiliki banyak anak buah. Kalau ada yang menyakiti orang yang di sayang Navas. Tamatlah riwayat orang itu.
****
"Giliran pacaran sama Kayla. Mukanya semerwing terusss!" sindir Virgo pada Navas yang baru saja sampai di kantin dan duduk bersama teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...