______________________________
"Ketika aku berusaha menjauh. Justru magnet pada dirimu semakin menarikku mendekat. Lantas bagaimana caranya aku menjauh darimu?"
______________________________SUASANA di meja makan keluarga Romeo pagi ini tenang dan hanya terdengar suara peralatan makan yang saling berdentingan. Kalaupun bicara hanya karena hal penting.
"Papa denger kamu menang matching pair," celetuk Baron pada Romeo. "Papa harap kamu masih pertahanin hubungan kamu dengan pacar kamu."
"Jangan cuma jalin hubungan buat menang matching pair! Hubungan bukan main-main. Kamu harusnya sudah cukup dewasa buat paham arti hubungan," kata Baron lagi.
"Jadi pewaris utama bukannya hal terpenting sekarang?" tanya Romeo datar. Kedua tangannya masih memegang garpu sendok.
"Sepertinya kamu salah ambil arti dari maksud papa," ucap Baron.
"Papa mau Romeo jadi pewaris utama. Itu yang papa mau dari Romeo?" tanya Romeo dingin.
Baron terkekeh pelan. "Kamu mirip sama kakek kamu. Cuma mikirin harta."
"Romeo... kamu harus bisa belajar pertahanin hubungan dari sekarang," ujar Soraya lembut.
"Percuma kamu menang matching pair! Ibaratnya, kamu berdiri sendirian di atas langit." Baron berujar membuat Romeo bungkam. Hanya Baron yang bisa membungkam mulut Romeo.
"Romeo bisa berdiri sendiri. Tanpa bantuan orang lain. Apalagi perempuan," balas Romeo dingin.
"Jangan lupa! Mama yang pertama kali ngajarin kamu berdiri," ujar Soraya.
"Bahkan layangan yang terbang tinggi sendirian di atas langit. Masih butuh orang buat mengendalikannya agar tidak jatuh," ujar Baron.
"Jadi, apa yang papa mau dari Romeo sekarang?" tanya Romeo datar.
"Lanjutin hubungan kamu sama pacar kamu. Atau papa jodohin kamu?" ujar Baron.
****
"Kamu harus perhatiin serius apa yang mami jelasin! Biar sedikit ngerti," ujar Annika pada Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...