_____________________________
"Seperti Cinderella yang harus berpisah dengan pangerannya di tengah malam. Begitu juga aku. Berpisah dengan dirinya."
_____________________________
SMA BRATASANJAYA malam ini terlihat lebih ramai dari biasanya. Karena malam ini adalah malam puncak kompetisi matching pair. Lampu-lampu tumblr menghiasi pilar-pilar sekolah sudah menyala sejak tadi mengisi kegelapan malam. Halaman SMA Bratasanjaya di hias dengan indah dan terkesan romantis. Sehingga banyak murid dan guru berfoto di sana. Lalu mengunggahnya di akun sosial media mereka dari instagram, facebook, twitter, snap whatsapp, dan lain-lain. Speaker berukuran besar juga ikut berdiri di halaman sekolah yang luas dan masih terisi oleh stan-stan penjual. Bukan hanya peserta matching pair yang boleh menghadiri acara malam puncak ini. Namun murid-murid lain SMA Bratasanjaya pun boleh menghadirinya. Bahkan murid dari sekolah lain juga boleh hadir. Namun harus mengisi formulir dan membayar biaya masuk ke SMA Bratasanjaya melewati panitia kompetisi matching pair.
"Buset! Rame bener cuy!" ucap Libra ketika memperhatikan banyak mobil dan motor terpakir di parkiran dari lantai atas.
"Namanya juga malam puncak matching pair! Lu sekolah di sini tiga tahun masa kagak tau?" balas Ozzi.
"Gue tau, tapi gak seramai ini biasanya!" balas Libra.
"Jelas lah! Pesertanya aja ada Romeo sama Navas. Pada mau lihat lah siapa yang menang," ucap Virgo.
Libra, Ozzi, dan Virgo terlihat memakai setelan jas. Karna memang peraturan menghadiri malam puncak matching pair anak laki-laki harus memakai setelan jas. Sedangkan perempuan memakai gaun.
"Lo masih inget gak pemenang matching pair tahun kemarin?" tanya Libra pada Virgo dan Ozzi.
"Masih lah! Bang Gema sama Citra kan? Yang udah alumni itu?" tebak Virgo.
"Kira-kira mereka dateng gak?" tanya Ozzi penasaran.
"Yang pasti dateng! Dapet undangan vip dari panitia malahan buat hadir sebagai tamu istimewa. Mereka juga nanti yang ikut nilai kompetisi dansanya," kata Libra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...