_______________________________
"I'm between the hard choices right now. Between you and him. Both are difficult. Even though it's clear you are the one i love."
_______________________________
KAYLA berjalan menuju kelasnya dengan perasaan takut dan khawatir. Kemarin di pasar malam Taara hanya menyapa Romeo dan Kayla tanpa berbicara apa-apa lalu pergi. Itu yang membuat Kayla ketakutan. Kayla takut Taara sudah bercerita pada Navas tentang yang terjadi kemarin malam. Atau lebih buruknya bercerita pada orang-orang di sekolah.
Kebetulan sekali dari arah berlawanan Kayla mendapati sosok Taara yang sedang berjalan ke arahnya dengan anggun dan tenang. Seakan tak terjadi masalah apa-apa.
"Kenapa? Takut? Takut kalo gue cerita ke Navas tentang hubungan gelap lo sama Romeo?" tebak Taara yang kini berhenti di dekat Kayla.
"Taara kamu udah cerita ke Kak Navas tentang kejadian kemarin malam?" tanya Kayla takut-takut.
Taara tersenyum miring. "Niatnya sih gue pengen langsung cerita ke Navas. Tapi kalo di pikir-pikir bakal lebih seru kalau Navas sendiri yang tau tentang hubungan gelap lo sama Romeo."
"Kalau gue cerita langsung ke Navas tanpa bukti. Dia juga gak bakal percaya," lanjut Taara.
"Jadi kamu belum cerita apa-apa ke Kak Navas?" tanya Kayla.
"Biarpun gue belum kasih tau Navas. Lo jangan seneng dulu! Hubungan lo sama Romeo itu kaya bom. Kapan aja bisa meledak," ujar Taara.
"Satu lagi Navas punya insting kuat. Mungkin aja Navas udah curiga sama lo tapi dia tetep diem. Karena mikir cewek kaya lo gak mungkin bisa ngelakuin hal kaya gitu," ujar Taara.
"Gue jadi kasihan sama Navas. Cewek yang selalu di bangga-banggain depan gue karena polos sama baik. Di belakangnya gak lebih dari cewek licik!" ujar Taara lagi.
"Yang aku lakuin sekarang udah bener," balas Kayla.
"Apa kata lo? Bener? Bangun dari mimpi lo! Namanya selingkuh tetep aja salah! Banyak cewek di sekolah ini yang ngarep jadi pacarnya Navas. Dengan mudah lo bisa dapetin posisi sebagai pacar Navas. Tapi lo cewek rakus! Gak pernah puas sama yang lo milikin sekarang! Sampai-sampai lo jalin hubungan gelap sama Romeo di belakang Navas! Dulu waktu lo pacaran sama Romeo lo deketin Navas! Sekarang waktu lo udah pacaran sama Navas. Lo malah deketin Romeo! Dasar cewek gak tau diri!" ucap Taara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afair (TAMAT)
Teen Fiction''Hubungan kita seperti bahtera tanpa kompas. Terombang-ambing tak terarah.'' Itulah yang bisa di utarakan oleh gadis bernama Kayla Lovely Tasanee. Ketika menjadi pacar dari Romeo Abrissam Bratajaya. Cowok dingin, ambisus, dan pemaksa yang terkenal...