Gimana? Udah siap baca kelanjutan SENIOR'S?
Langsung aja cuss, meluncur🚀
—
Pagi hari tiba, seperti biasa mereka berangkat menggunakan angkot. Ini adalah hari pertama KBM mereka dan ini hari dimana mereka akan menjalankan misi itu.
Kayla, Nayla, dan Adel memasuki kelas barunya. Mereka memilih tempat duduk di nomor 2, tidak terlalu depan dan tidak terlalu belakang. Kayla duduk bersama Nayla, sementara Adel duduk dengan teman barunya bernama Bella. Tidak mungkin kan mereka duduk bertiga. Jadi, Adel dan Bella duduk di nomor 3 agar mereka bisa mengobrol dengan Kayla dan Nayla.
"Kira-kira walikelas kita killer gak ya?" tanya Nayla sedikit takut.
"Gak tau deh, gue berdoa semoga baik." balas Kayla.
"Weh ada yang bawa pulpen dua gak? Gue lupa bawa nih, " ucap Adel.
"Gak ada, gue bawa satu doang." jawab Kayla sambil menunjukan pulpennya.
"Gue juga bawa satu, takut di cibet. Apalagi kan sekarang hari pertama KBM, pasti tuh ntar cowok-cowok pada kesempatan cibet barang-barang cewek. " Curiga Nayla.
"Gue ada nih, " ucap Bella seraya menyodorkan satu buah pulpen untuk Adel.
"Wah! makasih Bella, gak nyesel deh gue duduk sama lo, " ucap Adel memeluk Bella, Bella yang dipeluk hanya tersenyum.
"Muji-muji ada maunya lo," cibir Kayla melirik Adel.
"Tau," sahut Nayla.
"Bodo, wlee." balas Adel sambil menjulurkan lidahnya.
Saat mereka sedang asyik berbincang-bincang, tiba-tiba bu guru datang entah siapa namanya. Yang jelas dia bertubuh sedang, tidak gemuk dan tidak kurus. Memakai kacamata dan yang paling penting, dia kelihatannya baik.
"Assalamualaikum anak-anak," sapa bu guru.
"Waalaikumsalam, bu!! " balas murid kelas 10 Mipa 1.
"Perkenalkan nama ibu, Bu Dewi Susanti. Kalian boleh panggil saya Bu Dewi, saya walikelas kalian sekaligus mengajar pelajaran biologi." ujar bu Dewi memperkenalkan diri kepada anak muridnya.
"Ini KBM pertama kita, jadi ibu akan mengabsen kalian dan kalian berdiri di tempat duduk kalian kemudian kalian memperkenalkan diri kalian. Nama, asal sekolah dan alamat rumah, mengerti?" tanya Bu Dewi.
"Mengerti, bu!!" ucap murid serempak.
"Adellia putri." Bu Dewi mengabsen.
Adel bangkit dari tempat duduknya, "Perkenalkan nama saya Adellia putri, asal sekolah di SMP Tunas bangsa, alamat rumah di jalan Anggrek jaya."
"Bella Delia," panggil Bu Dewi.
Bella bangkit, "Perkenalkan nama saya Bella delia, asal sekolah di SMP tugu sakti, alamat rumah di jalan sungai kandas."
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR'S [END]✅
Novela Juvenil[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA] # 3 in Senior's (29-05-20) # 2 in mpls (05-06-21) @ditanandari bercollaboration with @fyyzaaaa Tuk! Bola basket tepat mengenai ujung kepala Fauzan, cowok tegap itu langsung menghampiri Kayla deng...