Maira dan Diandra yang melihat itupun langsung memeluk Kiara dan ikut menangis."Mahh.. kak kaila mahh" kata Kiara lirih
Maira terus menangis dengan kedua anaknya. Dia tidak bisa membohongi dirinya kalau dia pun bersedih karena kehilangan kaila. Luka yang ia tutupi di hadapan maira kini ia tumpahkan begitu saja.
****
"Bagaimana" tanya seseorang
"Beres tuan" jawab seseorang di sebrang sana.
Tut Tut
"Kau akan hancur angkasa"
Dia berjalan menuju sebuah ruangan. Dia menendang pintu ruangan tersebut. Membuat seorang gadis di dalam nya terkejut dan kembali ketakutan.
Dia mengambil cambuk dan mendekati gadis itu. Gadis itu adalah kaila. Kaila semakin ketakutan, dan beringsut dan memundurkan badanya .
"Ayah mu akan hancur kaila" kata Aldy sambil tersenyum miring.
Ctarrr
"Arghhhh" ringis kaila ketika cambuk itu menghantam tubuh mungilnya.
"Ayah mu membuatku bangkrut kailaa"
Ctarr.
"Ssakittt omm" kata kaila meringkih kesakitan.
Aldy tidak iba melihat kaila seperti itu, dan malah dia terus ingin menyiksanya. Dan kalian boleh menyebut Aldy dengan sebutan psycopath.
Ctarr
CtarrCambuk itu terus di layangkan ke tubuh kaila. Kaila menekuk lututnya dan memeluk tubuhnya sendiri.
Ctarr
Drtt drtt
"Bos mereka sudah mengetahui keberadaan kita boss" ucap seseorang
"Apa, siapkan mobil sekarang"
Tut Tut
***"
"Bagaimana apa sudah kalian temukan." Tanya angkasa
"Sudah tuan, dia berada di xxx, kita tak punya banyak waktu tuan" jawabnya
"Siapkan mobil kita kesana sekarang juga, dan telepon polisi"
Angkasa memasuki mobilnya, dan membawa anak buahnya serta polisi.
Sesampainya di tempat, sebuah mobil keluar dari pekarangan rumah yang si tujunya. Para polisi mengejar mobil tersebut dan begitu pula angkasa. Dan ada beberapa anak buahnya yang dikerahkan untuk menggeledah rumah itu.
Aksi kejar-kejaran pun tak terelakan. Kini ketiga mobil itu saling menyalip dan diiringi dengan sirine polisi.
Orang orang yang ada di sekitar pun terheran.
***
"Omm lepasin kaila om"Tapi Aldy tak menghiraukannya ia membawa kaila menuju suatu tempat.
Lalu tadi mobil siapa.
Kaila si kurung si sebuah tempat di bawah tanah.
"Ayahhh tolongin kaila yahh, kaila takutt" lirih kaila.
***
Mobil itu terhalang oleh mobil polisi dan polisi langsung menghampiri pengemudi yang ternyata telah tewas, dan sepertinya membunuh dirinya sendiri.
Angkasa semakin risau. Bagaimana bisa.
****
"Bun kak kaila bakal ketemu kan bunn" tanya kiara lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bigest Sad
Teen Fiction"mau Lo apa" tanya Diandra "Mau gue, Lo jadi pacar gue" kata devano sembari menunjuk Kiara. "Hah" kaget mereka berdua. Kiara sedari tadi sudah menahan amarahnya agar tidak keluar. "Kalo Lo gak mau, gue bakal sebarin" kata dave