14

584 34 3
                                    


Tadi lomba cerdas cermat sudah diadakan dan dimenangkan oleh kelas IPA 5. Dan lomba masak baru saja dimulai karena ada sedikit kendala. Saat Kiara sedang menyiapkan bahan bahan, dia melihat ke arah regu laki laki. Dan melihat devano di sana, dengan kelvin yang repot sendiri.

Kiara menggeleng geleng kan kepalanya melihat tingkah pacarnya tersebut. Dan pada saat itupun manik mereka bertubrukan. Kiara dengan tangannya yang bertengger di pinggang dan devano dengan muka cuek akan hal itu. Kebiasaan memang. Pikir Kiara.

Lomba di mulai, Kiara dan Aurel sibuk memasak dengan resep yang di tentukan oleh juri. Yaitu hanya memasak nasi goreng dan ayam goreng.

Devano melihat Kiara sambil tersenyum tipis. Kiara tidak merasa di perhatikan karena sedari tadi dia sibuk akan kerjaannya.

"Woi Dev, bantuin ngapa" teriak Kelvin. Devano berdecak sebelum membantu Kelvin. Dan mereka pun berkutat dengan alat alat masak di hadapannya.

Lomba masak sudah selesai,kini hasil pekerjaan mereka sedang dinilai oleh juri.

"Ok, yang memenangkan lomba masak ini adalah..."
Ucapnya digantung.

"Kiara dan Aurel dari IPS 1" kata juri tersebut. Kiara dan Aurel pun jingkrak2 dan tertawa karena senang.
Devano serta Kelvin yang melihat itupun tersenyum manis tanpa sepengetahuan mereka.

Pembagian hadiah sudah dilakukan. Kini semua murid berada di tenda nya untuk istirahat. Karena jam menunjukkan pukul 10 malam.

Kiara membaringkan badanya dengan tas sebagai bantalan nya. Di tenda Kiara mereka kini masih belum tertidur. Masih asyik dengan ponselnya masing masing.

Ting

Suara notif hp Kiara. Kiara pun membuka kunci layar dan melihat siapa yang menge chat nya.

Devano 🙉
Udah tidur

Kiara
Belumm

Devano 🙉
Kenapa

Kiara
Belum ngantuk lahh

Devano 🙉
Oh iya, selamat ya atas kemenangan nya.

Kiara
Hmm.. makasih

Devano 🙉
Ya udah sana tidur udah malem

Kiara
Iya, kamu juga tidur. Jangan begadang

Devano 🙉
Ok

Kiara mematikan ponselnya. Tapi dia masih belum tertidur. Dia melihat teman serta kakanya yang masih asyik dengan sosmed nya.

"Udah kita tidur yuk, nanti ada panitia yang keliling" kata kiara memperingati. Tapi mereka malah semakin asyik dengan apa yang ada di genggamannya.

"Iya bentar Ra ini lagi asyik, WHAT HAHAHA KOCAK GILAA anjir lahh" teriak fanya. Dan semua orang yang ada di tenda melototi fanya. Fanya nyengir dengan jari tengah dan telunjuk nya di acungkan.

"HEYY YANG DI TENDA SANA, TIDUR KALIAN" teriak salah satu panitia.

Fanya yang tadinya tertawa keras pun langsung menyimpan hp nya dan tertidur, begitupun dengan yang lainnya.

*****

Pagi telah tiba, kini semua siswa kelas xi angkasa sudah berada di lapangan untuk melakukan penjelajahan. Karena hari ini adalah hari terakhir mereka kemah. Dan besok mereka pulang. Dan nanti malam akan diadakan pensi.

The Bigest SadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang