10

680 35 2
                                    


Kini di parkiran sekolah, mobil Diandra terparkir begitu rapih. Dan ketiga orang di dalam sana pun keluar. Siapa lagi kalau bukan Kiara, kaila dan Diandra. Kiara dan kaila dengan penyamarannya. Kiara memakai kacamata, rambut di kuncir kuda serta tompel di pipinya. Sedangkan kaila, dia memakai gigi palsu dan rambut di kuncir kuda sama seperti Kiara. Orang orang yang melihat itu pun berbisik bisik.

Lah itu siapa lagi yang bareng kak Diandra.

Ya ampun sekolah kita kaya penampungan anak cupu.

Iuhh cupu banget, nambah deh komunitas cupu.

Dan begitulah yang di omongkan mereka.

Kiara biasa saja menanggapinya karena sudah sering ia diperlakukan seperti itu. Dan kaila hanya menundukkan kepalanya karena itu hal yang pertama kali untuk nya.

Mereka berjalan beriringan, kiara dan kaila memasuki kelasnya begitupun dengan Diandra.

Kiara duduk di bangkunya bersama kaila. Orang orang yang ada di dalam kelas menatap kaila tak suka.

Sedangkan Tiara dan Aurel biasa saja, malahan dia penasaran dan ingin berkenalan.

" Haii" ucap Aurel dan Tiara.

" H..hai" gugup kaila.

"Udah kak jangan gugup, mereka sahabat aku" kata Kiara dan kaila hanya tersenyum.

"Kenalin nama gue Aurel dan ini Tiara si biang onar" Aurel memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya.

" Ye si pea, kaya Lo kagak aja" Tiara menimpali perkataan Aurel karena tak terima dikatakan biang onar.

"Kaila" ucap kaila mengenalkan dirinya dan menjabat tangan Aurel serta Tiara.

Jam pelajaran berlangsung, tapi berbeda dengan kelas Kiara, karena kelas xi IPS 1 tidak ada guru alias jamkos.

Ting

Kiara membuka hp nya untuk melihat notif dari siapa.

Devano 🙉
Gue tunggu di rooftoof

Me
Ok, gue juga mau ngenalin seseorang.

"Kak kai ikut aku bentar yuk" kai mengangguk dan mengikuti Kiara.

" Kia Lo mau kemana" teriak Tiara

" Toilet" balas Kiara dengan teriak juga.

Rooftoof

Kiara dan kaila mendekati devano yang sedang duduk di sebuah kursi.

"Ekhem" dehem Kiara. Devano yang tadinya sibuk dengan handphone nya pun menengok dan berdiri.

"Emm Van, kenalin ini kaila kaka gue. Dan kak kai ini devano..." Omongan Kiara terpotong

" Pacar Kiara" kata devano sambil tersenyum miring ke Kiara.

"Ohh ini pacarnya Kiara" kata kaila sambil melirik adiknya yang sudah salah tingkah.

"Emm udah deh ih kak" Kiara mengalihkan pembicaraan.

"Oh ya van, Lo mau ngapain nyuruh gue kesini" tanya Kiara

" Ketemu Lo lah" dingin devano

Kaila yang melihat itupun mengerti.

The Bigest SadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang