PROLOG

399 28 2
                                    

Saat menyadari bahwa bertahannya sebuah grup idola adalah ke-loyal-an bukan sekedar ke-royal-an. Semua tujuan secara tidak sadar beralih –hanya ingin membalas semua kesetiaan, dan menjadi terkenal atau nomor satu itu nomor kesekian.

Sebuah kenangan di tengah malam musim gugur –dimana harusnya bunga-bunga tidur dimulai, tetapi bunga yang mendatangi 10 anggota Golden Child bukanlah bunga tidur semata, ya itu bukan mimpi tapi layaknya sebuah mimpi. Goldenness yang tidak seberapa itu menunjukkan rasa cintanya.

Kenapa Goldenness masih saja bertahan?

Kenapa mereka melakukan tindakan yang bahkan tak ada respon banyak orang diluar sana?

Apa yang diharapkan pada bintang kecil seperti Golden Child? Apa?

Hanya keheningan di asrama mereka saat itu, melihat satu per satu tweet yang penuh dengan foto tulisan tangan dari Goldenness.

"Kita harus bertindak, kita tidak boleh membiarkan cinta mereka bertepuk sebelah tangan begitu saja"

Itulah janji mereka di 1 Oktober 2019, momen legendaris dimana mereka membalas hastag  rindu dan cinta dari Goldenness. Hal yang tentunya tidak terduga oleh siapapun.

"Ingatlah momen dimana Goldenness tiba-tiba muncul dengan dukungan penuh ketulusan untuk kita," ucapan awal sang leader.

Kali ini mereka berdiri melingkar bersiap memasuki panggung comeback showcase.

"Ini mungkin seperti langkah pertama kita...,"
"mengawali era dan tujuan baru," imbuhnya lagi seraya meletakkan telapak tangan ke tengah.

Ini langkah baru kita,
Our New Steps, Golden Child's Steps

_____**********_____**********_____





















Halo balik lagi untuk kelanjutan This is Golden Child ^^
Tidak berekspektasi lebih, karena iseng aja membuat tulisan seperti ini. Semoga bisa selesai ya. Mohon bantuannya semua ^-^

Our New Steps - Golden Child's New StepsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang