1. Annoying

460 50 34
                                    

"Wahh" gadis tersebut tak henti-hentinya mengungkapkan kekagumannya dengan tempat yang sedang ia datangi tersebut. Bagaimana tidak, terpapar sebuah taman bunga yang sangat luas. Di samping taman tersebut, terdapat danau yang dikelilingi dengan rerumputan yang segar disertai dengan burung-burung yang bertengger di pohon-pohon.

"Indah banget, gila, sumpah, gue gak pernah deh kayaknya ke tempat seindah ini."

"Harum banget, boleh gak ya gue bawa pulang, terus gue tanam." lalu gadis itu tertawa.

"Parno banget si gue." Gadis tersebut geli dengan kelakuannya yang bisa dibilang lebay bin alay.

"Untung gak ada yang liatin, kalo ada, ih malu banget nih." gadis itu tak henti-hentinya tertawa dan berlarian diantara bunga-bunga tersebut.

BRUK

Seekor kuda tak sengaja menabraknya saat ia berjalan di tepi danau.

"Wuahhhh" jerit gadis itu saat dirinya hampir tercemplung ke dalam danau.

"Eh hati-hati." teriak lelaki tersebut. Secepat kilat lelaki tersebut menangkap gadis itu agar tidak jatuh ke danau. Seketika, cewek tersebut telah berada di pelukan sang lelaki. Mereka saling bertatapan beberapa saat.

Bening banget ni cowok, gila emaknya ngidam apa sih pas hamil dia. Batin si gadis.

"Eh maaf." kata lelaki tersebut. Gadis itu pun tersadar dari lamunannya dan segera menjauh dari lelaki tersebut.

"Lo gak papa kan?" tanya lelaki tersebut.

"Gak kok, makasih ya." jawab gadis tersebut dengan malu-malu.

"Maafin kuda gue ya."

"Nakal banget sih kamu, kan jadi nabrak orang kan, kalo tadi dianya jatuh gimana, kamu mau tanggung jawab" omel lelaki tersebut kepada kudanya.

"Lo lucu, kuda dimarahin, ya kali dianya ngerti"

"Gue Putri Cia" gadis tersebut mengulurkan tangannya.

"Gue... " ucapan lelaki itu terpotong saat tiba-tiba terdengar suara berisik.

"IZY, bangun sayang, udah jam setengah tujuh loh, emangnya kamu mau terlambat di hari pertama kamu sekolah?" teriak sang bunda.

"Hwuaaa" rengek gadis tersebut.

"Bunda kok aku nya di bangunin sih, bunda ganggu mimpi indah aku tau, hwuaaaa," gadis tersebut sudah dengan posisi duduk di atas kasur dengan selimut yang masih membaluti pinggang hingga kakinya. Ia merengek seperti anak kecil yang tidak mendapat permen.

"Udah-udah, sana cepetan mandi, anak gadis tapi molor mulu." ucap sang bunda dari luar pintu kamar. Bunda pun hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Hiks, iya bun." jawab gadis itu dengan wajah cemberutnya.

"Giliran mimpi indah aja gue dibanguninnya awal banget, emang ya nasib gue itu gak boleh mimpi indah." gerutu gadis itu sambil berjalan ke arah kamar mandi di kamarnya.

😊😊😊

"Dengan ini saya nyatakan, Yayasan Permata Bintang tahun ajaran 2020/2021 resmi dimulai."

From Dream To You (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang